DKM dan Guru Ngaji di Gandul Dukung Pradi-Afifah

95
Pradi foto bersama dengan ketua DKM dan guru ngaji

Cinere | jurnaldepok.id
Jajaran pengurus dan anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan Guru Ngaji Lekar diwilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, belum lama ini menghadiri acara deklarasi dukungan untuk pasangan Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota, Pradi-Afifah yang akan betarung di ajang Pilkada Kota Depok, 9 Desember 2020.

Kehadiran puluhan Ketua DKM dan Guru Ngaji Lekar pada acara deklarasi dukungan untuk Paslon Pradi-Afifah disambut baik oleh Ustad H Syamsuddin salah satu pentolan tim relawan Koalisi Gandul Bersatu (KGB) yang merupakan gabungan sejumlah relawan pendukung Pradi-Afifah.

“Kami sangat bersyukur karena ternyata banyak sekali pengurus DKM dan Guru Ngaji Lekar di wilayah Kelurahan Gandul yang hadir pada acara deklarasi dukungan untuk paslon nomor urut 01, kami berharap ini merupakan gambaran representasi dukungan warga Kelurahan Gandul dalam pesta demokrasi memilih pemimpin Kota Depok untuk masa bakti lima tahun kedepan,” ujar Syamsuddin.

Hal senada disampaikan oleh Marhali salah satu tokoh muda Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

“Kami terharu melihat antusias para pengurus DKM yang datang menghadiri deklarasi dukungan untuk paslon Pradi-Afifah, kami berharap langkah para asatid dan tokoh ulama ini dapat berimbas pada perolehan suara paslon nomor urut satu,” tegas Marhali.

Sementara Ketua Pengurus Ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kelurahan Gandul, Herlin Ika mengapresiasi kehadiran para guru ngaji lekar dan pengurus DKM pada acara deklarasi dukungan untuk paslon Pradi-Afifah.

“Luar biasa, saya baru kali ini melihat betapa besarnya antusias warga dalam mendukung paslon, bahkan pengurus DKM dan Guru Ngaji Lekar juga ambil bagian, semoga ini merupakan sinyal positif bagi kemenangan paslon Pradi-Afifah,” kata Herlin yang diamini oleh Widodo salah satu pendukung Paslon Pradi-Afifah.

Erlin menambahkan, dalam lingkup internal Partai PDI Perjuangan yang notabene merupakan salah satu partai yang tergabung di Koalisi Depok Bangkit (KDB), pihaknya terus meningkatkan konsolidasi dengan seluruh tim relawan pendukung paslon nomor urut 01. Hal ini dilakukan guna memastikan progres peningkatan dukungan terhadap Pradi-Afifah.

“Kami sudah melaksanakan banyak kegiatan dalam upaya memenangkan paslon Pradi-Afifah, semoga hasilnya nanti maksimal dan sesuai target kami yakni menang 65 persen di wilayah Kelurahan Gandul,” imbuhnya.

Disisi lain, Calon Wali Kota Depok, nomor urut 01, Pradi Supriatna menghaturkan terimakasih kepada semua pengurus DKM dan Guru Ngaji Lekar Gandul yang sudah menyatakan dukungan untuk paslon nomor urut 01, seraya berjanji akan mengakomodir aspirasi, pendapat serta usulan para DKM dan Guru Ngaji Lekar jika nanti terpilih sebagai Wali Kota Depok. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here