Target Menang di Pilkada, SAHID Bojongsari Giatkan Konsolidasi

49
Ustad Husen (kanan) saat mendampingi Mohammad Idris berkampanye di wilayah Bojongsari

Bojongsari | jurnaldepok.id
Pengurus Relawan Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Bojongsari, Ustad Husen mengatakan akan terus berjuang menyakinkan warga pemilih untuk memilih pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, kegiatan konsolidasi kami dengan masyarakat semakin intens, dan kami merasa optimis akan kemenangan paslon Idris-Imam di Kecamatan Bojongsari,” ungkap Husen kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Husen, selain membidik kalangan pemilih pemula, pihaknya selaku salah satu komunitas pendukung paslon Idris-Imam juga tidak mengabaikan potensi kontribusi dari kalangan kaum ibu yang ternyata jumlahnya lebih banyak dari jumlah pemilih dari kalangan kaum bapak.

“Kami sudah menerobos ke semua lini dan untuk mengoptimalkan perolehan suara dari kaum ibu, kami telah berkoordinasi dengan kelompok kegiatan kerohanian kaum ibu yang ternyata juga banyak yang pro Idris-Imam,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan oleh Wardana salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari yang juga mengaku sebagai pendukung paslon nomor urut 2.

“Insha Allah untuk Kecamatan Bojongsari sih suara pak Kyai banyak dan kami yakin beliau bisa menang, kamipun terus berupaya untuk menggalang dukungan dan meningkatkan koordinasi dengan semua elemen pendukung paslon Idris – Imam pada momentum pilkada Depok 9 Desember 2020,” tukas Wardana.

Dia menambahkan, keunggulan paslon yang diusung oleh Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) lantaran mendapat dukungan dari hampir semua elemen masyarakat, mulai dari kalangan pemuda, kaum ibu para tokoh masyarakat, tokoh ulama, serta kalangan masyarakat lainnya.

Pernyataan yang sama dilontarkan oleh Hartono salah satu warga Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

“Saya lihat roman roman nya pendukung pak Idris banyak sekali di sejumlah wilayah Kelurahan lingkup Kecamatan Bojongsari, ini mengindikasikan bahwa pak Idris masih dipercaya untuk memimpin Kota Depok lima tahun kedepan,” pungkas Tono. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here