Ketua RW di Limo Kompak Dukung Pradi-Afifah

104
Acara deklarasi para Ketua RW di Limo dukung Pradi-Afifah

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah Ketua Rw dilingkup Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Selasa malam (21/10) mengikuti rangkaian acara deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) nomor urut 1 Pradi-Afifah.

Penyelenggaraan deklarasi pernyataan dukungan yang dihelat di kediaman H. Mohamad HB diikuti oleh 13 Ketua Rw dari 16 Rw yang ada diwilayah Kelurahan Limo, Kecamatan Limo.

“Kami sangat antusias jagoan kami paslon nomor satu bisa menang telak di wilayah Kelurahan Limo, begitu pula untuk wilayah Kelurahan lain seperti Kelurahan Krukut, Grogol dan Meruyung, hal itu dapat dilihat dari banyak nya tokoh masyarakat dan warga yang telah menyatakan sikap dukungan terhadap paslon Pradi – Afifah,” ujar Mohamad yang juga merupakan anggota DPRD Kota Depok dari Daerah Pemilihan Beji – Cinere – Limo (BCL).

Dikatakan Mohamad, meskipun banyak tokoh dan warga yang sudah menyatakan dukungan terhadap paslon yang diusung oleh Koalisi Depok Bangkit (KDB) namun pihaknya terus menggiatkan konsolidasi hingga akar rumput guna mengamankan poluang kemenangan.

“Kami terus merangsek hingga kebawah untuk meyakinkan warga pemilih agar mencoblos paslon nomor urut 1 pada ajang Pilkada 9 Desember nanti,” imbuhnya.

Hal yang sama diungkapkan oleh Mursidi salah satu anggota tim pemenangan paslon nomor urut 1 Pradi-Afifah diwilayah Kelurahan / Kecamatan Limo.

“Tak ada istilah kendor, kami jajaran pendukung Pradi-Afifah akan terus berupaya menarik simpatik warga untuk memenangkan paslon nomor urut satu,” tutur Mursidi.

Dikatakan Mursidi, sosialisasi paslon nomor urut 1 diwilayah Limo tidak terlalu sulit pasalnya lanjut dia selama ini sosok Pradi memang sudah sangat dikenal dan dekat dengan warga disemua elemen.

“Bang Pradi sudah sangat populer di Limo, beliau sering muncul bersama warga dalam berbagai event terutama jika ada perhelatan turnamen sepak bola makanya tidak terlalu sulit bagi kami untuk mengajak warga mendukung beliau,” tukas Mursidi.

Disisi lain, Ketua PAC Suhada Partai Gerindra Kecamatan Limo, Suhada menghaturkan terimakasih kepada para Ketua lingkungan yang sudah bersedia membantu upaya pemenangan paslon nomor urut 1.

“Luar biasa, salut saya melihat kekompakan para Ketua Rw yang lebih dari delapan puluh persen secara terang terangan menyatakan mendukung Bang Pradi dan Mpok Afifah, semoga ini merupakan sinyal positif bagi kemenangan Paslon nomor urut satu,” papar Suhada.
Terpisah, salah satu tokoh masyarakat Limo, Jayadi Rojalih mengaku sangat optimis paslon nomor urut 1 bisa menang telak di Limo.

“Kami sudah survey, dan memang banyak sekali warga yang mendukung paslon Pradi-Afifah, oleh sebab itu khusus untuk wilayah Kelurahan Limo, kami yakin paslon nomor urut satu menang,” pungkas Kojai sapaan akrab Jayadi Rojali. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here