Sudah Jalan Empat Bulan, Mantan Caleg PDIP Mulai ‘Ngidam’

273
Mantan Caleg PDIP, Novi Anggriani Munadi foto bersama dengan Mohammad Idris dan salah seorang relawan R2

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Mantan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok, Novi Anggriani Munadi menyatakan komitmennya untuk Ngikut Idris Imam (Ngidam) di Pilkada Kota Depok, Rabu 9 Desember 2020.

“Kami sudah bergerak sejak beberapa bulan lalu di 11 kecamatan, sudah berjalan. Kami memakai system multi level marketing untuk menggaet massa dengan menggelar pelatihan kelompok bersama Nadi Center,” ujar Novi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan rutin satu minggu sekali. Dimana, dalam satu kelompok pihaknya melibatkan 11 hingga 21 orang, begitu seterusnya.

“Kami latih make up dan rias pengantin. Hingga kini sudah hampir 2.000 orang yang telah mengikuti pelatihan ini, sudah berjalan empat bulan. Misalnya dalam satu minggu yang datang 100, mereka akan mencari 11 sampai 21 orang, terus begitu. Kami terapkan sistem MLM dan terus berjalan, tidak perlu dicari-cari lagi, ya beda-beda dong orang nya,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, hingga dua bulan kedepan pihaknya menargetkan 5.000 orang yang bergabung di pelatihan tersebut dan output nya memilih pasangan Idris-Imam.

“Nadi Center ini kan sudah tiga tahun, kami sudah memiliki anggota selama tiga tahun itu 3.000 orang, dan yang 5.000 ini target anggota baru. Yang 3.000 itu ruang lingkupnya hanya Panmas, tapi sekarag sudah merambah di 11 kecamatan,” jelasnya.

Dirinya meyakini, 85 persen pemilihnya di pileg 2019 lalu akan ikut dirinya memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Sisanya yang 15 persen kami tidak bisa memaksa mereka, karena kan berbeda. Kami yakin dan optimistis duet Idris-Imam ini menang di pilkada besok,” ungkapnya.

Alasan dirinya mendukung pasangan Idris-Imam tak lain ia menilai banyak program untuk memajukan perempuan dan anak di Kota Depok, khususnya membangun skill perempuan.

“Untuk anak-anak kami menilai Idris-Imam juga fokus untuk benar-benar menciptakan Kota Depok yang layak anak, bukan sekedar penghargaan yang realisasinya bertolak belakang,” jelasnya.

Novi yang memperoleh suara signifikan pada pileg tahun lalu, mengaku siap untuk mengkombinasikan program-program yang berada di Komunitas NADI Center dengan program yang dimiliki Idris-Imam. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here