Motor Pegawai Puskesmas Limo Digondol Maling

21
Inilah TKP pencurian sepeda motor pegawai puskesmas

Limo | jurnaldepok.id
Sejumlah jamaah Masjid Al Barokah Grogol, kemarin dikejutkan dengan peristiwa hilangnya sepeda motor milik Misra Diana salah satu pegawai Puskesmas Limo yang terparkir di halaman samping Masjid.

Kepada Jurnal Depok, Misra menuturkan, seperti biasa tatkala areal parkir puskesmas penuh, dirinya selalu memarkirkan sepeda motor Beat warna Putih dengan nomor polisi BN 2158 PI di halaman Masjid Al Barokah yang hanya berjarak sekitar 30 meter dari Puskesmas Limo tempat dirinya bekerja.

“Saya sudah sering parkir disini karena kalau lahan parkir Puskesmas lagi penuh, kami memang memarkirkan motor kami di pelataran Masjid,” ujar Misra, kepada Jurnal Depok, kemarin siang.

Untuk mengetahui sosok pelaku pencurian sepeda motor, jajaran pengurus DKM Masjid Al Barokah bersama pegawai Puskesmas Limo mencoba mengecek aksi pencurian itu dilayar CCTV dan hasilnya, terlihat pada pukul 9.12 Wib dua orang pria muda masuk halaman bavian samping masjid tempat motor Misra terparkir dan hanya dalam hitungan menit kedua pemuda yang datang berboncengan langsung beraksi.

Dari CCTV pula terlihat dua orang pria yang diduga sebagai pelaku pencurian masuk melalui pintu pagar samping Masjid dan setelah melihat kondisi sekitar halaman masjid relatif aman, salah satu pelaku menghampiri sepeda motor milik Misra lalu membawa kabur motor tersebut melalui pintu bagian depan Masjid.

Peristiwa pencurian sepeda motor milik pegawai Puskesmas Limo kini langsung dilaporkan ke Polsek Limo.

Sementara salah satu petugas Marbot Masjid Al Barokah Grogol, Mahmud mengatakan kejadian pencurian sepeda motor dihalaman parkir Masjid Al Barokah bukan kali pertama terjadi, bahkan kata dia hal serupa sudah beberapa kali terjadi, oleh sebab itu dirinya meminta kepada siapa saja yang memarkirkan kendaraan dihalaman Masjid agar meningkatkan kewaspadaan dan memakai kunci ganda agar kendaraan tidak mudah dicuri oleh para pencuri kendaraan bermotor.

“Disini sudah sering, sudah lebih dari lima kali kejadian kayak begini, makanya kami pesan kepada siapa saja parkir motor dihalaman Masjid agar di pakein konci ganda biar enggak gampang dicuri sama pencuri,” tutup Mahmud. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here