Dukungan Idris-Imam Terus Mengalir dari Wilayah Cinere

74
Mohammad Idris foto bersama dengan tokoh di wilayah Cinere

Cinere | jurnaldepok.id
Aktivitas menyambangi para tokoh masyarakat merupakan jurus sangat jitu bagi Paslon Wali-Wakil Wali Kota, Idris-Imam dalam upaya menarik dukungan dalam perhelatan Pilkada Depok 9 Desember.

Dalam sejumlah kesempatan, Idris mengaku akan terus meningkatkan aktivitas blusukan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh ulama untuk memantapkan target kemenangan pada Pilkada nanti.

Upaya Idris menyambangi para tokoh masyarakat dan kalangan ulama disambut baik oleh sejumlah tikoh masyarakat yang telah menyatakan diri untuk mendukung Idris meraih kemenangan pada pilkada Depok Desember 2020.

“Kami melihat peluang menang pak Idris dalam kontestasi Pilkada Depok semakin besar, dan kami kagum karena beliau terus berupaya meningkatkan dukungan dengan cara persuasif, berbicara dari hati ke hati kepada para tokoh, itu menurut kami sangat efektif,” ujar H. Abdullah salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Cinere.

Dikatakan Abdullah, banyak hal yang menyebabkan Idris masih mendapat banyak dukungan dari warga di antaranya sikap kesederhanaan dan keberhasilan dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Kami yakin, semakin mendekati pelaksanaan Pilkada, jumlah pendukung paslon nomor urut dua akan semakin banyak, dan itu yang kami lihat sampai sejauh ini, dan jika tren tersebut bisa bertahan bahkan terus meningkat sampai tanggal 9 Desember, Insha Allah beliau akan meraih kemenangan,” papar Abdullah.

Hal senada disampaikan oleh Ustad H. Martoni salah satu pendukung paslon nomor urut 02 diwilayah Kelurahan Limo, Kecamatan Limo.

“Kami meyakini, Pak Kiai bisa unggul pada ajang Pilkada Depok, karena sekarang saja dukungan untuk beliau semakin banyak, meskipun tak banyak yang mau mengumbar suara dukungan secara terang terangan,” pungkas Martoni. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here