Sohib Bang Pradi Mantapkan Konsolidasi

45
H Purnomo

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua Relawan Sohib Bang Pradi tingkat Kota Depok, H Purnomo mengaku terus menggalang konsolidasi dan koordinasi dengan jajaran tim relawan pasangan calon (Paslon) Pradi-Afifah baik di internal relawan Shohib, maupun dengan sejumlah komunitas dan relawan paslon Pradi-Afifah lainnya.

Demikian diungkapkan Purnomo saat ditanya progres kegiatan jajaran Relawan Shohib dalam upaya memenangkan paslon nomor urut 01 Pradi-Afifah pada ajang Pilkada yang rencananya bakal dihelat, Rabu (9/12).

“Kami terus melaksanakan konsolidasi dan koordinasi dengan semua pendukung paslon nomor satu, dan kami juga menggiatkan sosialisasi program program paslon Pradi-Afifah kepada masyarakat pemilih,” ujar Purnomo kepada Jurnal Depok, Minggu (18/10).

Ditanya soal peluang menang paslon nomor 01 pada pilkada bulan Desember mendatang, Purnomo mengaku optimis jagoan nya bakal tampil sebabagi pemenang pada pertarungan head to head melawan pasangan Idris-Imam.

Pasalnya, kata dia, saat ini banyak warga yang mendambakan perubahan.

“Kami selalu optimis dan memang harus optimis karena peluang menang paslon yang kami perjuangkan cukup besar. Insha Allah harapan, upaya dan do’a kami segenap pendukung dan warga Kota Depok yang menghendaki perubahan ke arah lebih baik akan terkabulkan,” imbuhnya.

Harapan dan do’a yang sama dilontarkan oleh Ketua Aliansi Pendukung Pradi (ALIPP) Kecamatan Cinere, M. Taufik.

Dikatakan Taufik, saat ini pihaknya sedang mengintensifkan pertemuan informal kepada para pemilih terutama para tokoh dan stakaeholder yang memiliki pengaruh dimasyarakat.

“Tim kami tak hanya menggaet para tokoh, tapi juga langsung turun gunung menyambangi warga calon pemilih yang nanti akan memberikan hak suara nya di TPS pada 9 Desember mendatang, kami sangat yakin di Cinere jagoan kami paslon Pradi-Afifah bisa meraih kemenangan,” tutur Taufik.

Keyakinan akan kemenangan paslon nomor juga disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Pangkalan Jati Baru (PJB), Kecamatan Cinere, H. Saidi.

Dikatakan Saidi, meskipun persaingan perolehan suara kedua pasangan sangat ketat, namun dirinya masih berkeyakinan palon nomor urut 01 bakal tampil sebagai pemenang pada pesta Demokrasi lima tahunan memilih pemimpin Depok.
“Saya pikir secara umum persaingan sangat ketat, tapi saya yakin paslon nomor satu yang akan menang,” tutup Saidi. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here