Sah! Forsa Deklarasi Dukungan untuk Idris-Imam

162
Suasana deklarasi dukungan Forsa untuk pasangan Idris-Imam

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
DPC Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (Forsa) Kota Depok secara resmi mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di pilkada, 9 Desember mendatang.

“Kami sudah sepakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok sebagai calon wali-wakil wali kota 2021-2026,” ujar Edi Efendi, Ketua DPC Forsa Kota Depok usai deklarasi di kawasan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Minggu (18/10).

Untuk memenangkan pasangan Idris-Imam, pihaknya akan turun sosialisasi kepada masyarakat terutama keluarga besar Forsa sesuai aturan di masa pandemi Covid 19 saat ini.

“Awalnya memang ada anggota yang ke paslon 01, namun kami sebagai pengikut H Rhoma Irama, secara pribadi yang bersangkutan sadar dan samina waato’na ikut mendukung paslon 02 Idris-Imam,” paparnya.

Dikatakannya, anggota Forsa Kota Depok diyakini solid untuk mendukung pasangan Idris-Imam di pilkada nanti. Hal itu sudah dibuktikan diajang pemilu seperti pileg maupun pilpres.

Lebih lanjut ia mengatakan, deklarasi dilakukan untuk memantapkan dukungan Forsa kepada Idris-Imam sebagai calon wali dan wakil walikota.

“Kami sudah mengenal dan memiliki penilaian terhadap kinerja Pak Idris-Pak Imam, sehingga kami mengambil sikap untuk mendukung mereka menjadi pemimpin di Kota Depok,” jelasnya.

Diungkapkannya, saat ini anggota Forsa Depok yang memiliki KTA sebanyak 110 anggota. Namun yang non structural sebanyak 300 lebih.

“Artinya di Depok ini anggota Forsa mencapai 500 orang lebih, mereka ber KTP Depok,” terangnya.

Dikatakannya, Forsa akan all out untuk berjuang sesuai arahan dari Rhoma Irama untuk memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Pasti kami sami’na waato’na mengikuti arahan Bang Haji Rhoma. Yang non structural ini mereka yang mengidolakan Bang Haji, apapun sikap Bang Haji akan ditiru dan diikuti, termasuk keputusan dalam berpolitik,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here