Kader Demokrat Dijamin Tak Ada Yang Membelot ke Paslon Lain

81
Mohammad Idris saat memberikan sambutan dihadapan kader dan simpatisan Partai Demokrat

Cimanggis | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menjamin kader partainya solid untuk mendukung pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Kami pastikan seluruh kader Partai Demokrat Kota Depok tidak ada yang membelot dan sepaham untuk mengusung dan memenangkan pasangan Idris-Imam di pilkada nanti,” ujar Edi kepada Jurnal Depok, Minggu (18/10).

Ia menegaskan, jika ada kader Partai Demokrat yang membelot mendukung pasangan calon lain, bisa dipastikan bahwa orang tersebut bukanlah kader Partai Demokrat.

“Dukungan ke Idris-Imam berdasarkan kesepakatan pengurus dari tingkat bawah hingga DPP. Enggak ada alasan untuk membelot. Nanti bisa dibuktikan dengan pelaksanaan konsolidasi di 11 kecamatan,” paparnya.

Dikatakannya, tidak ada alasan kader Partai Demokrat untuk membelot mendukung paslon lain.

“Kalau ingin membelot apa alasannya?. Demokrat mengusung Idris-Imam berdasarkan kesepakatan. Kami juga transparan kepada seluruh kader,” imbuhnya.

Ketua Komisi C DPRD Kota Depok itu akan membuktikan kesolidan pengurus di tingkat ranting di 11 kecamatan se Kota Depok.

“Dalam waktu dekat ini mereka akan kami kumpulkan untuk pelantikan, sekaligus sosialisasi Idris-Imam kepada seluruh kader Demokrat di Kota Depok,” jelasnya.

Bahkan, dirinya yakin dukungan terhadap perjuangan Demokrat yang mengusung Idris-Imam akan semakin bertambah, seiring dengan isu nasional belakangan ini.

“Kami yakin dengan dampaknya (Omnibus Law,red) akan besar. Akan banyak dukungan dari kaum buruh, masyarakat dan berbagai elemen lainnya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here