KPU Sosialisasikan Pilkada Kepada Warga Cinere

15
KPU Kota Depok saat menggelar sosialisasi Pilkada 9 Desember

Cinere | jurnaldepok.id
Jajaran Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Depok bekerjasama dengan jajara Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) belum lama ini melaksanakan sosialisasi pilkada disejumlah wilayah Kelurahan lingkup Kecamatan Cinere.

Pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan di sejumlah titik ruas jalan dimaksudkan untuk mengingatkan warga agar menggunakan hak konstitusinya pada ajang pilkada 9 Desember mendatang.

“Ya, betul kami PPK Kecamatan Cinere bersama KPU Depok sudah melaksanakan sosialisasi Pilkada disejumlah titik ruas jalan, diantaranya perempatan Gandul, ruas jalan raya Cinere dan sejumlah titik diwilayah Kelurahan Pangkalan Jati dan Pangkalan Jati Baru (PJB), Kecamatan Cinere” ujar Rusdi selaku Ketua Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Cinere.

Dikatakan Rusdi, pelaksanaan sosialisasi Pilkada disisi ruas jalan sangat penting dilakukan guna mengingatkan warga dan para pengguna jalan untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada perhelatan Pilkada 9 Desember nanti.

“Kami rasa sosialisasi pilkada dipinggir jalan seperti itu sangat epektif untuk mengingatkan warga pemilih agar menggunakan hak pilihnya dalam ajang pilkada guna menyukseskan pesta Demokrasi warga Depok,” kata Rusdi.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Cinere, Kecamatan Cinere, Iskandar.

“Alhamdulillah kami sudah melaksanakan sosialisasi pilkada sebagai salah satu tugas kami selaku bagian penyelenggara Pilkada, mudah mudahan aksi sosialisasi pilkada dengan cara seperti ini akan lebih epektif ketimbang harus mendatangi warga di permukiman,” pungkas Iskandar. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here