Baliho Dirusak, Ketua PAC PPP Minta Kader dan Relawan Tidak Terprovokasi

189
Ketua PAC PPP Saat memberikan sambutan di acara kampanye Mohammad Idris

Sawangan | jurnaldepok.id
Ketua PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kecamatan Sawangan, Ma’mun Pratama meminta para kader dan simpatisan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono tidak terprovokasi dengan dirusaknya sejumlah baliho pasangan Idris-Imam di wilayah Sawangan.

“Kita jangan terprovokasi oleh orang yang ingin memperkeruh suasana pilkada, khususnya di wilayah Sawangan Baru dan umumnya Kecamatan Sawangan,” ujar Ma’mun saat memberikan sambutan di acara kampanye Idris-Imam, Kamis (15/10).

Ma’mun juga mengajak kepada masyarakat dan tim relawan untuk menjaga kondisifitas wilayah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tetap kita berpolitik santun, jika ada baliho atau spanduk pasangan lain yang roboh, kita betulin bersama-sama,” paparnya.

Diakuinya, suhu politik di beberapa wilayah di Kecamatan Sawangan saat ini mulai memanas. Bahkan, ada tetangga maupun saudara yang sudah mulai tidak akur karena berbeda pilihan.

Dari itu, Ma’mun mengajak kepada warga Kelurahan Sawangan Baru dan Kecamatan Sawangan umumnya, agar tetap mengedepankan kebersamaan.

“Persaudaraan dan kekeluargaan tetap harus dinomor satukan, pilkada mah nomor dua. Jadi, jangan gara-gara pilkada persaudaraan dan kekeluargaan jadi rusak,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here