Idris-Imam Ditarget Menang 85 Persen di Meruyung

46
Tim relawan saat foto bersama dengan Mohammad Idris

Limo | jurnaldepok.id
Sebagian besar tokoh masyarakat dan tokoh ulama serta stakeholder Kelurahan Meruyung bertekad untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Idris-Imam pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Tak tanggung-tanggung, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Relawan Sahabat Idris (Sahid) Kecamatan Limo, Nurani berani pasang target kemenangan 85 persen untuk paslon yang diusung oleh Koalisi Tertata Adil Sejahtera.

“Kami berani pasang target 85 persen untuk Pak Idris dan Pak Imam, dan untuk merealisasikan target itu, kami terus melakukan sosialisasi prestasi kerja pak Idris selama lima tahun memimpin Depok, dan program pembangunan paslon Idris-Imam jika nanti menang dalam ajang Pilkada Depok 2020,” ujar Nurani kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Nurani, banyak faktor pendukung potensi pencapaian target kemenangan bagi pasangan Idris-Imam diantaranya, kentalnya hubungan emosional Idris dengan para tokoh masyarakat dan tokoh ulama serta kinerja Idris saat menjabat Wali Kota Depok yang dinilai cukup baik dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat dan pembangunan Kota Depok secara menyeluruh.

“Kami terus bergerilya untuk menambah jumlah dukungan buat paslon nomor dua. Alhamdulillah sambutan masyarakat begitu antusias ini menandakan warga Meruyung sangat mendukung Idris untuk melanjutkan tugas membangun Kota Depok lima tahun kedepan,” tegas Nurani.

Hal senada dilontarkan oleh Wahyu Wibowo salah satu tokoh tokoh masyarakat Kelurahan Meruyung.

“Saya yakin Pak Idris menang telak di Meruyung, diam-diam kami sudah melakukan pengamatan dan penelusuran kesejumlah warga dan ternyata masih banyak sekali warga yang pro Pak Idris dan mengatakan akan memilih beliau pada pencoblosan Pilkada nanti,” kata Wahyu.

Sementara Tokoh Muda Meruyung, S Derry mengatakan, wajar jika Idris masih diunggulkan untuk memenangkan perolehan suara di wilayah Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo. Hal ini dikarenakan selama menjabat wali kota, orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Depok itu sering sekali bertandang ke wilayah Meruyung guna bersilaturrahmi dengan tokoh dan masyarakat.

“Beliau rajin sekali datang ke Meruyung dan menyapa langsung warga. Enggak heran kalau warga Meruyung begitu dekat dengan beliau, ini terbukti waktu drainase Jalan Raya Meruyung mampet, Pak Wali menerima laporan dari warga dan saat itu Pak Wali gelar sidak kelokasi saluran yang kemudian kerusakan drainase langsung diperbaiki, jadi tak ada jarak antara warga dengan Pak Wali,” tutup Derry. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here