Blusukan di Kantong Suara Babai, Idris Optimistis Menang 60 Persen di Cipayung

162
Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat blusukan ke basis Babai di wilayah Cipayung

Cipayung | jurnaldepok.id
Calon Wali Kota Depok, Mohmmad Idris blusukan di basis Calon Wali Kota Depok 2015 silam, Babai Suhaimi. Dimana, saat itu Babai menang telak di wilayah Kecamatan Cipayung.

Kemarin, Idris mencoba menggaet hati warga Cipayung dengan melakukan kampanye tatap muka di lima titik di wilayah Cipayung.

“Kalau melihat semangat teman-teman relawan target 60 persen menang di Cipayung itu wajar. Karena akan meraup suara dari kelurahan-kelurahan lain yang lebih potensial,” ujar Idris saat melakukan kampanye di wilayah Cipayung, kemarin.

Dalam kesempatan itu Idris menyampaikan terimakasih kepada tim relawan yang bertekad meraih kemenangan 60 persen di wilayah Cipayung.

“Target kami se Depok kan 70 persen, nanti ada kecamatan-kecamatan yang bisa mensubsidi suara,” paparnya.

Meski belum melakukan survei di Kecamatan Cipayung, namun Idris merasa optimistis dapat menang di basis Babai tersebut.

“Tetap kami harus optimistis dan yakin menang di sini (Cipayung,Red),” jelasnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, H Daman Suri merasa bersyukur atas kehadiran Mohammad Idris di wilayah Kecamatan Cipayung.

“Mudah-mudahan Pak Idris panjang umur, sehat dan dimurahkan rizkinya. Kami juga mengajak kepada warga RW 01 untuk mendukung Pak Idris memimpin Depok dua periode dan terpilih kembali,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ketua LPM Kleurahan Cipayung, Sobari. Dirinya juga mengajak kepada warga di wilayah Cipayung untuk sama-sama berjuang memenangkan pasangan Idris-Imam di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Tak lupa, Sobari juga menyampaikan beberapa pantun kemenangan untuk pasangan Idris-Imam.

“Beli payung cap buaya, beli kurma buat mertua; masyarakat Cipayung tetap setia pada ulama, pilihnya nomor dua,” ucapnya.

Sedikitnya ada lima titik lokasi yang dikunjungi Idris di wilayah Cipayung di antaranya wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kelurahan Ratu Jaya, Kelurahan Cipayung dan Bulak Timur. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here