Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cipayung Dukung Idris-Imam

330
Ketua PAC PP Cipayung (kanan koko putih) foto bersama dengan Mohammad Idris

Cipayung | jurnaldepok.id
Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cipayung, Asep Samsudin akhirnya menentukan pilihan untuk mendukung pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di ajang Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Pak Kiai telah membantu warga kami di sini terutama yang berkaitan dengan sertipikat tanah. Selain itu warga di sini juga banyak yang memilih Pak Kiai di pilkada lalu karena ini salah satu basis Pak Kiai juga,” ujar Asep kepada Jurnal Depok, Senin (12/10).

Selain itu, Asep yang merupakan Ketua RW 01 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, menilai Idris berhasil dalam memimpin Depok di periode sebelumnya.

“Alhamdulillah beliau cukup baik mempin Depok, kami juga disini merasa tersentuh dengan pelebaran dan pembangunan jalan tembus berkat Pak Idris,” paparnya.

Secara organisasi, sambungnya, dirinya sudah meminta izin kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Depok untuk mendukung Idris-Imam di pilkada nanti.

“Kami tidak mengatasnamakan organisasi, bahkan seluruh anggota pun kami serahkan kepada pimpinan kami. Jadi kami berjuang di lingkungan saja,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa dirinya telah menyiapkan tim pemenangan untuk Idris-Imam yang diberi nama Relawan Sempu Indah dan Relawan Taman Jaya.

“In Sya Allah kami sudah memiliki tim untuk itu. Di Kelurahan Cipayung kami menargetkan 70 persen untuk kemenangan Idris-Imam,” terangnya.

Sementara itu Idris merasa optimistis dirinya akan maksimal mendulang suara di wilayah Kecamatan Cipayung di pilkada nanti.

“Harus tetap optimistis, mudah-mudahan bisa menang 60-70 persen di Cipayung,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here