Dukungan Terus Mengalir, Kini Giliran Tokoh Meruyung Pilih Idris-Imam

104
Mohammad Idris saat foto bersama dengan tokoh Meruyung

Limo | jurnaldepok.id
Dukungan terhadap pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota nomor urut 2 Idris-Imam terus mengalir dari segenap elemen masyarakat Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, terlebih pasca pertemuan Mohammad Idris dengan sejumlah tokoh masyarakat pada pekan silam.

Dukungan terhadap pasangan calon yang diusung oleh Koalisi Tertata Adil Sejahtera ini semakin meroket.

Kepada Jurnal Depok, salah satu tokoh Muda Kelurahan Meruyung, Supian Derry mengatakan, kecenderungan meningkatnya dukungan terhadap paslon nomor urut 2 di wilayah Kelurahan Meruyung tak terlepas dari manuver para relawan pendukung yang terus merangsek keakar rumput guna menyosialisasikan prestasi kerja serta program pembangunan yang bakal dilaksanakan jika Idris-Imam terpilih sebagai Wali Kota-Wakil Wali Kota pada ajang Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami terus mencermati progres kondisi dan suasana yang berkembang menjelang pilkada, dan terkait dukungan terhadap paslon di wilayah Meruyung, paslon nomor urut dua kami melihat dukungan untuk paslon nomor urut dua terus melejit,” ujar Derry kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Derry, meningkatnya dukungan terhadap paslon nomor urut 2 disebabkan beberapa faktor, salah satu diantaranya faktor figur calon.

“Harus diakui, sosok Idris magnetnya masih sangat kuat di masyarakat Meruyung hal ini dikarenakan selama menjabat beliau mampu menjalankan tugas dengan baik dan tidak banyak masalah, selain itu sikap disiplin waktu dan respon terhadap keluhan masyarakat menjadi point bagi Idris untuk menarik simpatik warga pemilih.

“Beliau orang nya sangat bersahaja, disiplin, dan tanggap terhadap permasalahan di masyarakat, itu yang menjadi point utama dimata masyarakat,” kata Derry.

Hal senada dilontarkan oleh Nurani, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

“Kami mendukung paslon nomor urut dua bukan tanpa alasan, kami melihat pasangan ini sangat mumpuni untuk diandalkan membangun Kota Depok baik pembangunan fisik maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) warga Depok,” tutur Nurani.

Saat disinggung soal potensi peluang para kandidat paslon, Nuranai mengaku sangat optimis pasangan Idris – Imam yang akan tampil sebagai pemenang.

“Secara umum, kami meyakini Paslon nomor urut dua menang, dan khusus untuk perolehan suara di wilayah Kelurahan Meruyung, kami pasang target 80 hingga 85 persen untuk kemenangan Idris-Imam,” tegas Nurani.
Dia menambahkan, meski meyakini jagoan nya bakal menang pada ajang pilkada nanti, namun Nurani mengatakan tidak jumawa dan akan terus berjuang hingga hari pelaksanaan pencoblosan.

“Kami terus merapatkan barisan, kami selalu menggalang konsolidasi dengan semua elemen terutama para relawan Idris-Imam guna memaksimalkan kemenangan paslon nomor urut dua diwilayah Kelurahan Meruyung dan seluruh wilayah di Kecamatan Limo, tukas Nurani yang juga menjabat sebagai Sekretaris Relawan Sahabat Idris (Sahid) Kecamatan Limo. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here