Ratusan Anggota Forsa Dipastikan Pilih Idris-Imam di Pilkada Depok

112
Edi Efendi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Setelah Raja Dangdut, H Rhoma Irama memberikan dukungan kepada pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, kini giliran Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (Forsa) Kota Depok yang akan mendeklarasikan diri untuk mendukung Idris-Imam.

“Pasangan calon nomor satu dan dua ini sahabat Bang Haji Rhoma, saya pribadi pun kenal dengan Bang Pradi. Secara perasaan memang enggak enak, tapi kami harus ambil sikap dan kejelasan dalam pilihan politik, dari itu Forsa mendukung pasangan Idris-Imam,” ujar Edi Efendi, Ketua DPC Forsa Kota Depok, kemarin.

Ia menambahkan, pada pertemuan itu Rhoma tidak secara eksplisit mengeluarkan kata-kata dukungan, akan tetapi dengan menunjukkan jari symbol lanjutkan dua periode menandakan Rhoma memberikan dukungan kepada Idris.

“Bang Haji Rhoma telah menginstruksikan kepada kami, dari itu kami sami’na waato’na. Kami bukan fans biasa tapi juga fans yang mengikuti beliau. Apapun arahahnya kami harus ikut. Arahan Bang Haji untuk melanjutkan saja perjuangan Idris-Imam,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyiapkan satu agenda deklarasi dukungan Forsa terhadap Idris-Imam. Pihaknya akan mengundang pengurus dan anggota Forsa Kota Depok.

Tak hanya pengurus dan anggota, pihaknya juga akan mengundang Idris-Imam dalam deklarasi mendatang. Saat ini pihaknya masih mencari waktu yang pas untuk deklarasi.

“Saat ini anggota Forsa Depok yang memiliki KTA sebanyak 110 anggota. Namun yang non struktural sebanyak 300 lebih. Artinya di Depok ini anggota Forsa mencapai 500 orang lebih, mereka ber KTP Depok,” jelasnya.

Dikatakannya, Forsa akan all out untuk berjuang sesuai arahan dari Rhoma Irama untuk memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Pasti kami sami’na waato’na mengikuti arahan Bang Haji Rhoma. Alhamdulillah saat pertemuan Bang Haji dengan Pak Idris kami hadir dan menyaksikan. Sebelumnya kami diskusi dulu dengan Bang Haji untuk mengatur pertemuan itu,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here