Pradi Janjikan Bangun E-Sport Center

38
Pradi saat berbincang dengan kalangan muda

Limo | jurnaldepok.id
Calon Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna mengatakan siap membangun E-Sport Center guna memberi ruang kepada para pemuda yang memiliki hobi dan talenta dibidang olah raga otomotif jika nanti dirinya terpilih sebagai Wali Kota Depok pada ajang Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Komitmen calon Wali Kota Depok yang diusung oleh Koalisi Depok Bangkit (KDB) disambut baik oleh berbagai kalangangan tak terkecuali Ketua Dewan Pengurus Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC-PKB) Kecamatan Limo, Ikhwal Zhuhri, yang mengaku sangat berharap komitmen ini dapat terealisasi sehingga nanti para pemuda yang memiliki talenta olah raga otomotif dapat mengasah kemampuan dengan fasilitas yang mumpuni.

“Kami mengusulkan kepada Bang Pradi jika nanti terpilih sebagai Wali Kota agar membangun fasilitas E-Sport Center. Alhamdulillah usulan kami sangat direspon oleh beliau dan Bang Pradi mengatakan siap memenuhi aspirasi kami jika nanti dirinya terpilih sebagai Wali Kota Depok pada perhelatan pilkada Desember 2020,” ujar Ikhwal kepada Jurnal Depok.

Dikatakan Ikhwal, janji Pradi untuk membangun E-Sport Center disampaikan saat pelaksanaan kegiatan doa bersama di kantor DPC PKB Kota Depok belum lama ini. Hal itu merupakan komitmen seorang calon Wali Kota yang memiliki kepedulian terhadap upaya pengembangan prestasi bidang olah raga. Ia berharap kepada seluruh jajaran penggiat olah raga agar mendukung upaya pemenangan Pradi-Afifah pada perhelatan Pilkada Depok.

“Keberpihakan dan kontribusi Bang Pradi dalam bidang olah raga di Depok sudah tidak diragukan lagi, untuk itu tidak alasan bagi para pemuda dan penggiat olah raga untuk tidak mendukung Pradi-Afifah,” tegas Ikhwal.

Dia menambahkan, kiprah Pradi dalam upaya peningkatan prestasi olah raga di Depok patut menjadi pertimbangan kalangan muda dan pemilih pemula yang hobi melakukan kegiatan olah raga.

“Sebelum menjabat sebagai Wakil Wali Kota, Bang Pradi sudah sering menjadi donatur dalam berbagai event olah raga, itu membuktikan bahwa beliau sangat peduli terhadap dunia olah raga, ini patut jadi pertimbangan kita semua khususnya para penggiat olah raga di Kota Depok untuk memilih beliau dalam pilkada nanti,” pungkas Ikhwal. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here