Sah! Forsa Sebut Rhoma Irama Cabut Dukungan untuk Pradi

1042
Edi Efendi

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPC Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (Forsa) Kota Depok, Edi Efendi mengungkapkan, bahwa H Rhoma Irama telah mencabut dukungan terhadap calon wali kota Depok, Pradi Supriatna.

Pencabutan dukungan itu dilakukan karena ada beberapa alasan mendasar yang membuat dirinya akhirnya enggan untuk mendukung Pradi.

“Awalnya kami mengklarifikasi video dukungan yang sempat viral dalam hal ini Pak Pradi yang saat itu mengunjungi Bang Haji Rhoma dengan beberapa ulama, saat itu mengatakan dukungan untuk Pak Pardi. Namun seiringnya waktu, Bang Haji Rhoma mendengar bahwa pasangannya Pak Pradi diusung dari partai politik tertentu, maka Bang Haji Rhoma langsung mencabut dukungan tersebut,” ujar Dedi kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dampak dari pertemuan itu, kata dia, membuat anggota Forsa dan para ulama Kota Depok resah.

“Di situ kami langsung bertabayun mengadamkan suasana, dan kami langsung kontak Bang Haji Rhoma. Bang Haji langsung merespon dan menyiapkan waktu bertemu dengan Pak Idris beberapa hari lalu,” paparnya.

Sebelumnya, Raja Dangdut, H Rhoma Irama memberikan dukungan kepada pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, beliau (H Rhoma,red) memberikan dukungan kepada paslon nomor 2 yakni Pak Idris-Pak Imam dalam pilkada nanti,” ujar Ustad Khairulloh Ahyari, Juru Bicara Mohammad Idris kepada Jurnal Depok, Kamis (8/10) petang.

Pernyataan tersebut disampaikan Khairulloh usai mendampingi Idris bersilaturahmi dengan H Rhoma Irama. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here