Sohib Bang Pradi Optimistis Menang di Pilkada

91
Sohib Bang Pradi foto bersama

Cinere | jurnaldepok.id
Ketua Relawan Sohib Bang Pradi Kecamatan Cinere, H Purnomo mengaku optismis pasangan calon Wali Kota Wakil Wali Kota Depok nomor, H Pradi Supriatna dan Hj Afifah Alia bakal tampil sebagai pemenang dalam ajang pilkada Depok 9 Desember 2020.

Demikian diungkapkan Purnomo usai melaksanakan konsolidasi dengan sejumlah pengurus relawan Paslon nomor urut 1 kemarin.

Dikatakan Purnomo, semakin hari jumlah simpatisan Pradi-Afifah terus meningkat, hal ini menurutnya menjadi sinyal positif bagi peluang Pradi-Afifah untuk memenangkan perturangan head to head melawan calon petahana Idris-Imam.

“Harapan akan perubahan merupakan momok yang selama ini kami tangkap dari obrolan warga, mungkin hal ini yang menjadi salah satu faktor membludaknya dukungan untuk pasangan Pradi – Afifah yang memang mengusung tagline perubahan kearah lebih baik” ujar Purnomo.

Hal senada dilontarkan oleh Ketua Relawan Jas Merah Kota Depok, Soetono Toere.
Dikatakan Tono, Jas Merah sudah melaksanakan koordinasi dengan berbagai relawan pendukung Pradi-Afifah diseluruh penjuru Kota Depok.

“Jas Merah sudah ada disemua wilayah Kelurahan, dan kami terus merapatkan barisan guna memenangkan paslon nomor urut 1,” tegas Tono.

Ungkapan optimistis juga disampaikan oleh Zaini Bule, salah satu koordinator pemenangan paslon Pradi-Afifah wilayah Kecamatan Limo.

“Antusias para pendukung luar biasa, In Sya Allah, Bamg Pradi dan Mpok Afifah mampu memenangkan pilkada Depok tahun ini,” tutup Bule. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here