Sahabat Idris Kecamatan Limo, All Out Dalam Berjuang

110
Calon wali kota Depok, Mohammad Idris foto bersama usai menggelar pertemuan

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran pengurus dan anggota Sahabat Idris (Sahid) Kecamatan Limo mengaku sudah melaksanakan sejumlah manuver sebagai upaya memenangkan pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada perhelatan Pilkda 9 Desember mendatang. Demikian diungkapkan

Sekretaris Sahid Kecamatan Limo, Nurani kepada Jurnal Depok, kemarin. Dikatakan Nurani, meski tampak senyap, namun sesungguhnya ditataran masyarakat bawah banyak sekali yang mengaku akan mendukung paslon nomor urut 2 pada pilkada Depok akhir tahun ini, dan untuk memantabkan potensi dukungan itu, pihaknya terus melakukan konsolidasi kepada semua element masyarakat yang berafiliasi dengan jajaran tim pemenangan Idris-Imam.

“Kami terus menggalang koordinasi dengan semua komponen pendukung Idris-Imam dan kami optimis hasilnya akan maksimal” ujar Nurani penuh semangat.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Sahabat Idris (Sahid) Kecamatan Limo, Ustad H. Abdul Hamid.

Dikatakan Hamid, untuk menarik simpatik para pemilih, pihaknya mengembangkan metode pendekatan secara persuasif, bicara dari hati kehati serta memaparkan program kerja dan visi misi calon jika nanti terpilih.

“Kami lebih memilih cara persuasif, itu lebih elegan, lebih epektif dan lebih fair karena sebelum meyakinkan calon pemilih, kami terlebih dahulu melakukan sosialisasi prestasi kerja yang telah buktikan oleh calon yang kami dukung,” papar Hamid.

Dia menambahkan, meskipun pasangan calon Wali Kota / Wakil Wali Kota Idris-Imam hanya diusung dan didukung oleh 4 partai Politik namum pihak nya tetap optimistis kandidat paslon nomor urut 2 bakal tampil sebagai pemenang pada pilkada Depok tahun 2020.

“Ini pemlihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, sosok pigur calon menjadi barometer utama meskipun tak bisa juga dipungkiri bahwa peran partai politik dalam menggalang dukungan juga sangat berarti, tapi apapun itu kami yakin paslon nomor urut 2 yang akan tampil di podium kemenangan,” tegas Hamid.

Pernyataan senada dilontarkan oleh Ustad Martoni salah satu tokoh ulama Limo. Dikatakan Martoni, sejauh ini dirinya tetap Istiqomah mendukung Idris.

“Dari dulu saya mendukung Idris dan sekarangpun saya masih tetap mendukung beliau, karena menurut saya beliau sudah terbukti mampu menjalankan roda pemerintahan dan membuat kondusif wilayah Kota Depok selama lima tahun menjabat sebagai Wali Kota” tutup Martoni. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here