Tokoh Cinere, H Abdullah Komitmen Dukung Idris-Imam

80
H Abdullah

Cinere | jurnaldepok.id
Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh ulama Kecamatan Cinere menyatakan mendukung pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada penyelenggaraan pesta demokrasi, 9 Desember 2020.

H Abdullah, salah satu tokoh Kecamatan Cinere mengaku mengarahkan dukungan kepada paslon nomor urut 2 atas dasar beberapa pertimbangan, baik dalam hal peforma dan skiil figur calon maupun program kerja yang termaktub dalam visi dan misi kampanye.

“Terus terang saya tidak buru-buru dalam menentukan arah dukungan, banyak hal yang menjadi pertimbangan mengapa pada akhirnya saya menjatuhkan pilihan mendukung Pak Idris, diantaranya skiil dari figur calon dan visi misi kinerja jika nanti terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok,” ujar H Abdullah yang pernah menjabat sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

Dikatakan Abdullah, pertimbangan lain dirinya menjatuhkan dukungan kepada paslon nomor urut 2 lantaran pada periode sebelumnya sudah banyak program kerja yang sudah dilaksanakan dan sebagian masih dalam tahap pelaksanaan.

Dari itu, dirinya menilai jika Idris masih menjadi pimpinan di Depok, tidak akan terlalu sulit melanjutkan program kerja pro rakyat yang sudah dilaksanakan namun masih perlu untuk ditindak lanjuti.

“Saya melihat banyak program kerja yang baik namun belum rampung dilaksanakan, kalau Wali Kota nya tidak ganti maka akan lebih mudah melanjutkan program itu, dan sebaliknya jika Wali Kota nya ganti bisa saja program kerjanya juga diganti. Untuk itu saya mengajak yuk kita beri kesempatan kepada Pak Kyai untuk melanjutkan program kerjanya hingga tuntas pada tahun 2026 nanti,” pungkas Abdullah. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here