Setelah Melakukan Dzikir, Ustad Waluyo Mantap Dukung Idris

94
Ustad Waluyo (kanan) didampingi wakil ketua saat menggelar jumpa pers

Bojongsari | jurnaldepok.id
Setelah melakukan dzkir beberapa waktu lamanya, Ketua Majelis Dzikir Al Fajri, Ustad Waluyo akhirnya memantapkan pilihan kepada pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Atas nama pimpinan Majelis Dzikir Al Fajri, maka dengan ini saya Ustad Waluyo, SHi, MH menyatakan dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota Depok, KH Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,” ujar Waluyo saat menggelar jumpa pers di salah satu rumah makan di kawasan Bojongsari, Rabu (7/10).

Ia menjelaskan, alasan dirinya memberikan dukungan kepada Idris-Imam tak lain memilki kesamaan visi dan misi kepada Majelis Dzikir Al Fajri.

“Profil KH Mohammad Idris sudah memiliki track record yang bagus selama beliau memimpin Kota Depok,” paparnya.

Selain itu, sambungnya, sebagai salah satu bagian dari keluarga besar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, tentu dirinya harus mengikuti arahan partai, yang mendukung paslon Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Dukungan tersebut diambil Waluyo tak lain untuk menyikapi dinamika politik di Kota Depok terutama dalam ajang bergengsi Pilkada Kota Depok, yang mana merupakan ajang pesta demokrasi bagi masyarakat Kota Depok.

“Maka sebagai salah satu bagian elemen masyarakat, kami perlu menyuarakan aspirasi baik atas nama pribadi maupun atas nama jamaah Majelis Dzikir Al Fajri yang sesuai dengan visi misi perjuangan kami di Majelis Dzikir Al Fajri maupun warga Depok,” terangnya didampingi Wakil Ketua Majelis Dzikir Al Fajri, Ustad Nursalim.

Waluyo yang juga berprofesi sebagai advokat menambahkan, sikap dukungan tersebut diambil untuk mengcounter isu-isu yang menyudutkan dirinya sebagai Pimpinan Majelis Dzikir Al-Fajri.

“Perbedan pilihan maupun pendapat di pilkada itu merupakan hak dan hal yang biasa. Bagi kami ini sudah sesuai baik secara kultur (jamaah) maupun aspirasi (partai). In Sya Allah Idris-Imam menang di pilkada nanti,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here