Idris Blusukan di Limo-Cinere, Dapat Dukungan Berbagai Tokoh dan Komunitas

57
Calon wali kota Depok, Mohammad Idris foto bersama usai menggelar pertemuan

Limo | jurnaldepok.id
Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris kemarin menyambangi sejumlah tokoh masyarakat dan stakeholder di wilayah Kecamatan Limo dan Cinere yang tergabung dalam tim relawan Idris – Imam.

Kunjungan Calon Wali Kota Petahana, Mohammad Idris disambut hangat oleh para relawan yang mengaku siap memenangkan paslo nomor urut 2 pada ajang pesta demokrasi warga Depok, 9 Desember 2020.

Pada pertemuan dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh ulama, Idris menyampaikan visi dan misi dan program kerja lanjutan jika nanti kembali dipercaya untuk memimpin warga Depok kurun waktu lima tahun kedepan.

“Alhamdulillah, saya melihat antusias para tokoh masyarakat, tokoh ulama dan stakeholder lingkungan sangat besar, ini yang membuat saya tidak merasa lelah dan terus semangat untuk melakukan pertemuan dengan tokoh sebagai perwakilan masyarakat,” ujar Idris saat berdialog dengan warga Kelurahan Pangkalan Jati Baru (PJB) dan Warga Kelurahan Cinere dan Gandul di wilayah Kecamatan Cinere, Rabu (7/10).

Kepada para Relawan Sahid di Limo, Idris berpesan agar tetap menjaga persaudaraan dan silaturrahim antar warga dan tidak perlu meluapkan ekspresi berlebihan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Persaudaraan dan hubungan baik serta silaturrahim itu nomor satu dan pilkada itu nomor dua,” kata Idris seolah mengisyaratkan ajakan kepada warga untuk mencoblos calon nomor 2 pada Pilkada Depok.

Usai menyambangi tokoh di tiga titik wilayah Kecamatan Cinere, Idris bertolak ke wilayah Kecamatan Limo guna menyapa tokoh masyarakat dan stakeholder di Kelurahan Krukut, Kelurahan Limo dan Kelurahan Meruyung.

Kepada Jurnal Depok Ketua Relawan Sahabat Idris (Sahid) Kelurahan Limo, Ustad H Abdul Hamid dalam sambutannya memimta kepada para pendukung Idris untuk terus meningkatkan sosialisasi kepada masyarakat terkait prestasi kinerja Idris selama lima tahun memimpin Depok.

“Kita jangan menjelek-jelekan pihak lain, kita hanya perlu berupaya untuk menarik simpati para pemilih dengan cara yang baik, elegan dan pemaparan prestasi kinerja calon yang kita dukung,” tegas Hamid.

Sementara Hasanuddin dari Tim Pemenangan tingkat Kota pasangan calon Idris – Imam mengaku optimis kandidat paslon nomor 2 akan mendapat dukungan dari sebagian besar warga Depok.
“Kami menargetkan kemenangan 70 persen untuk paslon nomor urut dua pada pilkada nanti, mohon doa restu nya,” tutup Hasan yang pernah menjabat sebagai Camat Cinere dan Tapos. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here