Deklarasi Relawan Perempuan Curug Dihadiri Pengganti Imam

92
Pengganti Imam di DPRD Provinsi foto bersama dengan relawan perempuan Curug

Bojongsari | jurnaldepok.id
Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono yang kini digantikan oleh Asep Arwin mulai membantu Imam melakukan kampanye di wilayah Kota Depok.

“Saya diminta menggantikan Bang Imam untuk memfasilitasi dan mengadvokasi warga Depok. Jadi jangan khawatir aspirasi untuk Kota Depok akan semakin besar, di provisi pun enggak akan hilang usulan-usulannya,” ujar Asep kepada Jurnal Depok, Rabu (7/10).

Pernyataan tersebut diungkapkan Asep pada saat menghadiri acara deklarasi dan penyataan sikap emak-emak yang tergabung dalam Relawan Perempuan (Relepan) Curug Bojongsari.

“Bang Imam juga sudah meminta saya untuk melanjutkan itu. In Sya Allah aspirasi warga dari Bang Imam tetap tersalurkan,” paparnya.

Dirinya mengaku terharu dengan semangat dan komitmen para kaum ibu yang tergabung di Relepan untuk sama-sama berjuang memenangkan Idris-Imam.

“Saya sempat terharu dengan deklarasi ini, ini sangat all out. Ibu-ibu begitu antusias dan semangat untuk mendukung Pak Imam,” ungkapnya.

Misa Astuti, Ketua Relepan Curug dalam deklarasinya meminta agar pasangan Idris-Imam jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok Periode 2021-2026, agar memprioritaskan program perlindungan dan penanganan Covid-19 kepada ibu dan anak, dalam aspek kesehatan, kesejahteraan bagi perempuan rawan sosial dan pendidikan,” pintanya.

Selain itu, mereka juga meminta agar Idris-Imam memprioritaskan program yang berbasis keagamaan khususnya majelis perempuan dalam hal ini meminta agar diperhatikannya dalam bentuk sarana prasarana.

“Dengan mengucap Bismillah dan selalu mengharap ridho dan pertolongan Allah SWT, kami Relawan Perempuan Curug siap lahir dan bathin untuk mendukung dan memenangkan Idris-Imam
sebagai walikota dan wakil walikota Depok periode 2021-2026. Kami berikrar sepenuh hati, akan melakukan sosialisasi semaksimal mungkin untuk mengajak semua warga di sekitar kami, untuk
bersama-sama memenangkan pasangan terbaik ini. Lanjutkan!,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here