75 Persen Ketua RT/RW di Limo Diklaim Dukung Pradi-Afifah

103
Inilah para pendukung Pradi-Afifah

Limo | jurnaldepok.id
Tim Sukses Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah wilayah Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, mengklaim mendapat dukungan dari 75 persen ketua lingkungan yang tersebar di 13 wilayah RW lingkup Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Sahrul Afandi, salah satu tokoh masyarakat Rawakalong Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, mengaku optimis pasangan calon Pradi-Afifah bakal menang di wiliayah Kelurahan Grogol pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Pasalnya, kata dia, selain mendapat dukungan dua pertiga dari ketua lingkungan, paslon nomor urut 1 juga banyak mendapat dukungan dari para tokoh masyarakat, pemuda, kaum ibu dan sejumlah elemen masyarakat lainnya.

“Kami sangat optimis pasangan calon Pradi-Afifah menang di Grogol,” ujar Sahrul kepada Jurnal Depok, kemarin.

Pernyataan senada disampaikan oleh Mohammad Mantri yang juga merupakan salah satu pentolan pendukung pasangan calon (Paslon) Pradi-Afifah.

“In Sya Allah di Kampung Rawakalong khususnya dan di wilayah Kelurahan Grogol umumnya, paslon nomor urut 1 bisa menang telak. Untuk meraih harapan itu, kami jajaran pendukung paslon nomor urut 1 terus melakukan sosialisasi guna mengajak warga untuk memilih paslon Pradi-Afifah pada ajang pilkada nanti,” kata Mantri, usai mengadakan pertemuan dengan para ketua lingkungan dan jajaran timses Pradi-Afifah di kediamannya dikawasan Kampung Rawakalong Rw 10, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, belum lama ini.

Sementara Zaini salah satu pendukung paslon Pradi-Afifah di wilayah Kampung Pulo Mangga Grogol mengatakan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan paslon nomor urut 1 disejumlah wilayah RW kampung Pulomangga.

“Jelas kami akan all out memenangkan pasangan Bang Pradi dan Mpok Afifah pada perhelatan Pilkada tanggal 9 Desember nanti. Kami yakin warga Pulomangga dan sekitarnya bakal mengarahkan pilihan pada paslon nomor urut satu,” tegas Bule sapaan akrab Zaini.

Selain diikuti oleh 54 dari 87 ketua lingkungan, pertemuan konsolidasi pendukung paslon Pradi – Afifah juga dihadiri oleh anggota DPRD Kota Depok dari partai pendukung Pradi-Afifah, diantaranya H Tajudin Tabri dari Partai Golongan Karya (Golkar), Hermanto dari partai PDI Perjuangan dan Nurhasan dari Partai Amanat Nasional (PAN), serta para pengurus dan anggota relawan pendukung Pradi-Afifah dilingkup wilayah Kelurahan Grogol dan sekitarnya. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here