Sekolah Pioner Juara Umum Lomba Keterampilan Agama

25
Dewan guru dan para siswa foto bersama usai menerima piala di ajang Loketa

Limo | jurnaldepok.id
Meski masih dalam kondisi Pandemi Covid 19, namun hal itu sama sekali tak menyurutkan semangat para praktisi pendidikan di Sekolah Pioner untuk berupaya meningkatkan kualitas pendidikan guna meraih prestasi.

Hal itu telah dibuktikan dengan keberhasilan para siswa siswi Sekolah Pioner menjadi Juara Umum Lomba Keterampilan Agama (Loketa) tingkat Kecamatan Limo dan mengantongi sejumlah gelar juara pada penyelenggaraan Loketa tingkat Kota Depok.

Keberhasilan para siswa siswi Sekolah Pioner dalam kontestasi Loketa baik ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Kota Depok disambut rasa syukur oleh segenap praktisi pendidikan dan para orang tua murid.

Kepala SD Pione, Etra Nefel mengapresiasi raihan prestasi yang telah ditorehkan oleh para siswa siswi dalam ajang Lomba Keterampilan Agama (Loketa).

“Alhamdulillah, untuk tingkat Kecamatan, kami sudah tiga kali merebut gelar juara umum, dan kami bersyukur karena pada penyelenggaraan Loketa tingkat Kota Depok baru baru ini, kami mampu mendulang satu Medali emas dari cabang lomba Azan dan satu medali perunggu dari lomba Pildacil Putra, semua berkat kepiawaian para guru dalam melakukan pembinaan dan kegigihan siswa dalam melaksanakan latihan dan belajar,” ungkap Etra.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Pelaksanan Loketa Sekolah Pioner Taufik Miftah memaparkan, pada ajang Loketa tingkat Kecamatan, para siswa siswinya mampu mendulang banyak prestasi sehingga berhasil menjadi juara umum.

“Pada Loketa Kecamatan kami banyak dapat medali dan pada loketa Kota kami juga mampu mendulang medali, semoga prestasi ini akan meningkatkan semangat para siswa untuk lebih giat lagi belajar dan tentunya menjadi kebanggaan buat kami semua di keluarga besar Sekolah Pioner,” tukas Taufik yang diamini oleh Pembina Diniyah Sekolah Pioner Nur Sholihin. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here