Menangkan Idris-Imam, Mazhab Rekrut 152 RT, 62 RW dan 250 Timses

77
Mazhab HM saat memberikan sambutan di acara konsolidasi pemenangan Idris-Imam

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Anggota DPRD Kota Depok, Mazhab HM menjaring sedikitnya 152 ketua RT untuk ikut serta memenangkan pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di pilkada mendatang.

“Ratusan ketua RT yang saya rekrut ini adalah mereka yang merupakan tim sukses saya pada pileg 2019 lalu. Mereka menyatakan kesiapannya untuk bergabung dengan kami memenangkan pasangan Idris-Imam,” ujar Mazhab di sela acara konsolidasi pemenangan Idris-Imam tingkat Kecamatan Pancoran Mas, kemarin.

Selain ketua RT, Mazhab juga merekrut ketua RW dan tim sukses di pileg lalu. Dikatakannya, tim nya tidak pernah bubar dan selalu dirawat hingga saat ini.

“Ketua RT yang kami rekrut ada 152, ketua RW 62 dan timses sebanyak 250 orang. Target kami pasangan Idris-Imam menang 70 persen di Pancoran Mas,” paparnya.

Dikatakannya, RT/RW merupakan ujung tombak di masyarakat. Dirinya memiliki keyakinan mampu menyampaikan visi-misi pasangan calon Idris-Imam.

“Ini sudah teruji pada pileg lalu, dimana saya memperoleh suara sangat signifikan. Mereka akan door to door turun ke masyarakat,” jelasnya.

Ketua LPM Rangkapan Jaya Baru, Selamet Riyadi yang hadir dalam acara itu juga menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan Idris-Imam.

“In Sya Allah Pak Idris terpilih kembali untuk periode kedua. Kami juga berharap pilkada berjalan aman dan lancar,” tandasnya.

Sementara itu perwakilan ketua RW se Kecamatan Pancoran Mas, Syahrowi mengatakan, para ketua RT dan RW di wilayahnya siap mendukung dan memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Kami melihat kepemimpinan Pak Idris sangat bagus, janji kampanye diperiode lalu pun sudah terealisasi. Khusus di RW kami yakni RW 10 ada sekitar 1.500 hak pilih, kami menargetkan 1.000 suara untuk kemenangan Pak Idris,” ungkapnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah yang hadir dalam acara itu mengapresiasi langkah yang diambil oleh Mazhab dengan mensolidkan barisan khususnya para ketua RT, RW dan LPM.

“Ini tentunya menjadi semangat kami khususnya di DPC PPP Kota Depok, semua sama-sama berjuang untuk kemenangan Idris-Imam,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here