Haikal Dikukuhkan Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Panmas

15
Ketua dan Pengurus Katar Panmas foto bersama

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Jajaran pimpinan Karang Taruna tingkat Kelurahan di lingkup Kecamatan Pancoran Mas belum lama ini menghadiri pengukuhan Achmad Haikal sebagai Ketua Karang Taruna (Katar) Pancoran Mas masa bakti 2020 – 2025.

Kegiatan pengukuhan Ketua Karang Taruna tingkat Kecamatan yang dihelat di Aula Kantor Kecamatan Pancoran Mas dihadiri oleh para pengurus Karang Taruna (Katar) dari 6 Kelurahan se Kecamatan Pancoran Mas serta perwakilan pengurus Karang Taruna tingkat Kota Depok.

Usai dikukuhkan, Haikal yang sebelumnya berkiprah di Katar Kelurahan Depok mengaku siap menjalankan amanah sebagai pimpinan Karang Taruna Kecamatan Pancoran Mas namun kata dia dirinya sangat membutuhkan bantuan dan dukungan para pengurus Katar tingkat Kelurahan.

“Tanpa dukungan para pengurus Katar ditingkat Kelurahan, kami tentu tidak bisa melaksanakan program kerja secara optimal, oleh sebab itu saya bersedia menjalankan tugas mulia ini tentunya dengan dukungan semua teman yang ada ditingkat Kelurahan,” ujar Haikal kepada Jurnal Depok.

Terplihnya Achmad Haikal sebagai Ketua Karang Taruna (Katar) Pancoran Mas disambut baik oleh sejumlah kalangan terutama jajaran pengurus Karang Taruna tingkat Kelurahan di wilayah Kecamatan Pancoran Mas.

“Kami berharap dapat bersinergi dengan pengurus Karang Taruna Kecamatan dibawah pimpinan Haikal, dan kami siap mensupport apapun kegiatan Katar Kecamatan Panmas,” ujar Abdul Salam selaku Ketua Karang Taruna (Katar) Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB).

Odon, sapaan akrab Abdul Salam berharap pengukuhan Haikal sebagai Ketua Karang Kecamatan Pancoran Mas akan mampu memberi warna dan semangat baru bagi para pengurus dan anggota Karang Taruna dalam melaksanakan program kerja.

“Kami berharap ada semangat baru dalam pelaksanaan program kerja kepemudaan disemua wilayah Pancoran Mas dan semoga beliau mampu mengakomodir dan mensupport semua ragam kegiatan Karang Taruna (Katar) di tingkat Kelurahan lingkup Kecamatan Pancoran Mas,” tutup Odon. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here