Sah! Mantan Ketua GP Ansor Berikrar Dukung Mohammad Idris di Pilkada Depok

385
Mantan Ketua GP Ansor Kota Depok, Ustad Badruddin (ketiga kiri) dan tokoh masyarakat foto bersama dengan calon wali kota Depok, Mohammad Idris

Sawangan | jurnaldepok.id
Mantan Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Depok, Ustad Badruddin secara resmi telah berikrar mendukung calon wali kota Depok, Mohammad Idris di pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Bagi kami politik itu penting untuk menyampaikan aspirasi, kalu tak terlibat langsung di dalamnya maka tak ada artinya,” ujar Badruddin, mantan Ketua GP Ansor Kota Depok, kemarin.

Ia mengatakan, sebelumnya di Ansor dirinya tak pernah berpolitik praktis seperti saat ini.

“Tapi hari ini saya nyatakan di depan kiai (Idris,red), In Sya Allah saya istiqomah mendukung dan berjuang untuk Pak Kiai. Kami ingin Depok bersatu aman dan damai,” paparnya.

Pendiri Forum Lintas Agama Kota Depok tersebut juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan tokoh lintas agama untuk mendukung Idris di pilkada mendatang.

Menanggapi dukungan tersebut, calon wali kota Depok, Mohammad Idris menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada pria yang akrab disapa Ustad Badru itu.

“Saya yakin jika calon pemimpin datang ke rumah kiai dan rumah ustad minta doa restu, In Sya Allah akan diqobul doanya. Beliau (Ustad Badru,red) enggak pernah minta apa-apa dari saya, begitu juga saya enggak pernah bagi apa-apa ke beliau. Alhamdulillah beliau ikhlas mendukung saya,” ungkapnya.

Di dalam demokrasi, sambungnya, perbedaan pilihan menjadi hal yang sudah biasa, bahkan di dalam satu keluarga.

“Persaudaraan harus tetap dijaga dan pesantren harus berkembang. Mari sama-sama bangun Depok yang aman dan damai. Terimakasih atas dukungan dan support nya untuk memajukan Kota Depok yang religius. Karena Depok saat ini multi etnis dan multi agama. Tetap jaga kerukunan dan stabilitas di Kota Depok,” ajak Idris.

Acara dukungan yang dilangsungkan di kediaman Ustad Badru di lingkungan Ponpes Al Karimiyah, Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, dihadiri pula oleh para ketua RT, RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here