Usulan Diakomodir di Janji Kampanye, Repdem Pro Pradi-Afifah

45
Suryadi Boges

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Komisariat Komite Aksi Relawan Perjuangan Demokrasi atau Repdem mendukung total perjuangan politik rakyat yang diemban oleh Paslon Pradi-Afifah di pilkada Depok 2020.

Juru bicara Komisariat Komite Aksi Relawan Perjuangan Demokrasi Kota Depok, Suryadi Boges mengatakan, Sepuluh Tuntutan Rakyat atau Sepultura terakomodir dalam misi visi yang disampaikan oleh Pradi-Afifah dinilai sangat relevan.

“Salah satu program Sepultura Pradi-Afifah mengusung program berobat gratis dengan KTP Depok. Hanya Pradi-Afifah mengusung program berobat gratis dengan KTP Depok. Ini klop dengan kami. Sebenarnya sejak 2010 program ini sudah kami gaungkan. Tapi, gak direspon. Jadi program kami ini klop dengan kami,” ujarnya, kemarin.

Ia menambahkan, Relawan Repdem akan bergerak secara door to door mensosialisasikan program berobat gratis dengan KTP Depok yang digaungkan oleh Pradi-Afifah.

“Kami akan bekerja keras menggolkan program ini. Berobat gratis dengan KTP Depok merupakan itikad baik Pradi membantu masyarakat Depok. Ini bukanlah sebuah program perjuangan politik praktis dan pragmatis yang hanya sebatas membangun wacana dan menghibur pikiran serta hati masyarakat Depok yang sedang menghadapi frustasi sosial untuk menjawab tantangan masa depan,” paparnya.

Dikatakannya, selama satu periode jabatan kepala daerah yang bersinergi dengan Wakil Kota Depok untuk merealisaikan 10 program unggulan dalam percepatan pembagunan infrastruktur dan memangkas jalur birokrasi yang menghambat pelayanan publik.

“Yang lebih urgen dan mendesak adalah memberikan ruang kepada wakil walikota untuk terciptanya iklim komunikasi yang efektif, harmoni dan solutif serta terbangunya komunikasi efektif dua arah antara pemimpin di daerah dengan rakyatnya. Kami mengajak warga di Depok untuk memberikan hak suaranya di TPS dan memenangkan pasangan Pradi-Afifah,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here