Pilkada Depok, Relawan Idris Targetkan Menang Telak

54
Wardana saat foto bersama dengan tim relawan Idris

Bojongsari | jurnaldepok.id
Koordinator gabungan Relawan Idris-Imam wilayah Kecamatan Bojongsari, Ustad Mohammad Husen mengatakan telah melaksanakan sejumlah langkah dalam upaya menarik simpatik warga pemilih untuk mengarahkan dukungan ke pasangan Calon Wali Kota Wakil Wali Kota Idris-Imam pada penyelenggaraan Pemilukada Depok, 9 Desember mendatang.

Diakui Husen, Pilkada Depok kali ini bakal lebih seru jika dibandingkan pelaksanaan pemilihan wali kota sebelumnya. Pasalnya, lanjut dia, masing-masing kandidat calon memiliki basis dukungan yang tersebar di sejumlah wilayah.

Namun begitu, dirinya meyakini pada akhirnya kandidat nomor urut 2 bakal tampil sebagai pemenang.

“Secara umum kami masih sangat yakin Pak Idris dan Pak Imam akan menang, dan untuk Kecamatan Bojongsasari kami menargetkan kemenangan minimal 70 persen untuk pasangan calon Idris-Imam,” ujar Husen kepada Jurnal Depok, kemarin.

Untuk meralisasikan pencapaian target tersebut, Husen mengaku telah dan akan terus melakukan konsolidasi secara intens kepada semua tim Relawan Idris yang ada di wilayah Kecamatan Bojongsari.

Dia menambahkan, di wilayah Kecamatan Bojongsari terdapat sejumlah Relawan Idris seperti Sahabat Idris (Sahid), Komunitas Pemuda (Kuda), Rumah Relawan Idris, emak-emak pendukung Idris (Empiris) serta sejumlah relawan lainnya. Untuk memaksimalkan kinerja, para relawan selalu berkoordinasi.

“Relawan Idris di wilayah Kecamatan Bojongsari sangat solid dan bersinergi dalam upaya mendulang sebanyak-banyaknya perolehan suara untuk kemenangan pasangan Idris-Imam,” pungkas Husen. n Asti Ediawan-

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here