Dai Internasional Mantap Dukung Idris di Pilkada Depok

206
Ustad Martoni

Limo | jurnaldepok.id
Dai Internasional, Ustad Martoni memastikan bakal mendukung pasangan calon Wali Kota Wakil Kota Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada Pilkada Kota Depok 9 Desember mendatang.

Kepada Jurnal Depok, Ustad kondang yang sering wara wiri ke sejumlah negara dikawasan Asia dan Eropa sekaligus selaku Ketua Forum Komunikasi Rt / Rw (FK-RT/RW) Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, mengaku memiliki alasan kuat mengapa dirinya mendukung Paslon Idris – Imam dalam perhelatan pesta demokrasi warga Depok dipenghujung tahun ini.

“Memang kedua Calon Wali Kota kita tahun ini merupakan putra terbaik Depok, tapi saya menetapkan pilihan mendukung Idris, lantaran beliau telah memiliki pengalaman mumpuni dalam membangun Kota Depok yang berkarakter. Hal ini dapat dibuktikan dengan meningkatnya kualitas sumber daya manusia (SDM) warga Kota Depok,” ujar Ute sapaan akrab Ustad Martoni, kemarin.

Dia menambahkan, dengan bermodalkan segudang pengalaman dalam penyelenggaraan pemerintahan, dapat dijadikan referensi atau pertimbangan bagi para pemilih untuk mengarahkan pilihan ke calon Wali Kota nomor 2 pada ajang pemilukada Depok yang rencananya bakal dihelat pada tanggal 9 Desember 2020.

“Beliau sudah sangat piawai dalam melaksanakan tugas pemerintahan, dan beliau juga dikenal memiliki sikap yang sangat bijaksana dalam mengambil keputusan strategis serta mampu menciptakan suasana kondusif Kota Depok saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Depok, ini yang akan menjadi pertimbangan bagi warga pemilih,” tukas Ustad yang konon sudah banyak makan asam garam berdakwah di berbagai belahan dunia.

Berangkat dari hal itu, Dia berkeyakinan pada perhelatan Pilkada tahun ini, pasangan Idris-Imam yang akan berjaya dan memenangkan pertarungan head to head pesta demokrasi warga Depok.

“Kita lihat saja hasil akhir pertarungan nanti , saya optimis pasangan Idris-Imam yang akan tampil sebagai pemenang sebagai representasi dukungan warga Kota Depok dari berbagai elemen masyarakat,” tutup Ute. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here