Dinilai Banyak Prestasi dan Berhasil Memimpin Depok, Idris Layak Dipilih Lagi

64
Wardana saat foto bersama dengan tim relawan Idris

Bojongsari | jurnaldepok.id
Wardana, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, menilai calon Wali Kota Depok yang diusung oleh Koalisi Terata Adil Sejahtera (TAS), Mohammad Idris masih sangat layak untuk kembali dipilih sebagai Wali Kota Depok untuk masa bakti lima tahun kedepan.

Pasalnya, kata dia, selama lima tahun memimpin Kota Depok, Idris cukup piawai dalam mewujudkan suasana kondusif ditengah kemajemukan warga Kota Depok.

Selain itu, Dana sapaan akrab Wardana mengatakan dibawah kepemimpinan Idris, Kota Depok cukup banyak mendapat prestasi baik dalam bidang pelayanan masyarakat, pengelolaan lingkungan, serta mewujudkan Kota Depok sebagai Kota Religius.

“Kami menilai beliau (Idris, red) masih sangat layak untuk dipilih kembali menjadi Wali Kota Depok, beliau merupakan putra asli Depok yang sudah sangat paham dengan karakteristik warga Depok, sehingga tidak akan terlalu sulit bagi beliau untuk menjalankan amanah warga Depok, yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan baik pembangunan fisik maupun pembangunan sumber daya manusia (SDM),” ujar Dana kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, untuk mewujudkan harapan tersebut, dirinya bersama sama sejumlah tokoh masyarakat akan terus berupaya menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Idris-Imam pada perhelatan Pilkada 9 Desember nanti.

“Kami meyakini, banyak warga yang memiliki pandangan yang sama dengan kami terkait raport kinerja dan kelayakan sosok seorang Mohammad Idris untuk kembali menjadi pemimpin di Kota Depok, dan kami ingin harapan ini bisa terwujud,” imbuhnya.

Dia juga berharap kelak akan ada peningkatan eksistensi sekolah berbasis keagamaan jika nanti Idris kembali terpilih sebagai Wali Kota Depok masa bakti 2021-2026.

“Sejauh ini keberadaan sekolah berbasis agama memang sudah ada tapi menurut kami belum maksimal, dan itu menjadi salah satu pekerjaan rumah (PR) Pak Idris dan Pak Imam jika nanti terpilih, kami siap bekerja keras untuk mengupayakan kemenangan pasangan calon Idris-Imam,”tutup Wardana. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here