Dalam Sehari Dua Warga Ditemukan Tewas

35
Petugas saat mengevakuasi jenazah di Gg Duren

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dalam sehari dua warga ditemukan tewas di lokasi berbeda di Kota Depok, Selasa(29/9). Lokasi pertama seorang jasad pria terkujur kaku ditemukan warga dipinggir jalan, tepatnya di Jalan Duren 1 Rt 002/009 Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Di lokasi ditemukan dompet korban terdapat identitas (e-KTP) bernama Herman kelahiran Jakarta 26 Juni 1972, pekerjaan Buruh Harian Lepas, Alamat Kampung Sawah Jati Rt 010/001 Kelurahan Gunung, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Salah seorang saksi, Salim mengatakan saat itu dirinya melintas di Jalan Duren dan melihat seorang pria terlungkup dipinggir jalan, dan tanpa curiga dia menghampiri pria tersebut namun sudah tak bergerak, kemudian saksi langsung melaporkan kejadia tersebut ke RT setempat.

“Saya kaget melihat seorang pria terlungkup kaku. Saya sempat membangunkannya namun sudah tidak bergerak lagi,” ujarnya, Selasa (29/9).

Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Hendra sedang mendalami apakah jasad tersebut meninggal karena sakit atau penganiayaan.

“Kami sedang mendalami apakah ada motif lain atas mayat tersebut, namun dugaan sementara pria tersebut sakit,”katanya.

Selang berapa waktu kemudian seorang pengemudi motor, Supardy tewas dihantam rangkaian commuterline di perlintasan Kereta Api Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok.

Saksi mata, Herman Julyani penjaga pintu perlintasan KA Jalan Dewi Sartika mengatakan korban datang dari Jalan Kartini ke Jalan Dewi Sartika.

Korban diduga melawan arus melintasi Jalan Dewi Sartika karena Jalan Dewi Sartika One Way atau satu arah.

“Korban sudah diberi peringatan oleh saya agar jangan melintas karena akan ada KRL dari arah Bogor akan melintas menuju Stasiun Depok Baru atau Jakarta. Namun korban tidak mendengar hingga tetabrak rangkaian commuterline,” ungkapnya.

Kanit Kecelakaan Lalu-Lintas Satlantas Polresta Depok, AKP Rasman membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan rangkaian commuterline.

Di lokasi kejadian ditemukan identitas, korban beralamat di Perum Depok Lama Alam Permai RT 01/21 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Dari keterangan saksi di lokasi kejadian korban mengendarai sepeda motor berplat nomor B 6952 ZAA dari arah Jalan Kartini ke Jalan Dewi Sartika.

Namun naas korban lengah hingga tertabrak rangkaian commuterline. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here