Pasangan Idris-Imam Membawa Berkah Bagi Pelaku Usaha

128

Beji | jurnaldepok.id
Menjelang pelaksanaan Pilkada Depok 2020 menjadi berkah tersendiri bagi para pelaku usaha cutting stiker yang mendapatkan pesanan membuat One Way Vision Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.

Pesta demokrasi yang sebentar lagi di gelar, semakin menjadi tantangan para tim sukses untuk mengadu karya dan kreatifitas untuk merebut hati calon pemilihnya melalui media gambar, contohnya spanduk, banner, baleho dan one way Vision juga alat peraga kampanye lainnya.

R2 Cutting Stiker saat ditemui di Jalan Proklamasi, di Sukmajaya, Agus Manjavar atau yang biasa disapa Uda mengatakan, jelang pelaksanaan Pilkada Depok mendadak banjir orderan branding mobil para timses atau relawan dari Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Alhamdullilah bang, saya dipercaya pasang branding mobil para calon Walikota di Pilkada Depok 2020,” ujarnya.

Untuk saat ini yang sudah memasang media Alat Peraga Sosialisasi dari relawan pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono berupa One Way Vision mobil pribadi.

“Untuk saat ini kami lagi banyak terima keperluan kampanye One Way dari relawan Idris-Imam dengan jumlah 20 mobil pribadi,”katanya.

Lonjakan pesanan untuk memodifikasi one way vision ini seperti siklus yang meningkat setiap lima tahunan saat Pilkada Depok ini. Biasanya stiker sangat diminati untuk ditempel pada mobil kampanye para calon kandidat, atau dijadikan stiker logo partai dan sosok kandidat Pilkada.

“Kebanyakan alasan mereka berkampanye dengan menempel stiker di kaca mobil karena unik dan lebih efektif. Gambar dan foto kandidat dapat dilihat jelas oleh pandangan mata dan bisa menggaet pemilih di Pilkada,” paparnya.

Sementara itu salah satu konsumen R2 Cutting Sticker, Indria Yusuf Trilis menambahkan, dia sengaja membuat One Way Vision sebagai media sosialisasi untuk pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Kami sengaja buat One Way Vision untuk pasangan calon nomor urut dua di mobil karena mudah dilliat,”katanya.

Penggunaan One Way lebih simpel dibandingkan media lainnya seperti baliho atau spanduk yang bisa mengotori lingkungan warga sementara One Way tidak mengotori lingkungan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here