Blusukan di Cimanggis, Idris Doakan Kesembuhan Tokoh Masyarakat Yang Sedang Sakit

76
Mohammad Idris (kiri) saat bersilaturahmi kekediaman H Nawawi

Cimanggis | jurnaldepok.id
Di hari kedua berkampanye, calon wali kota Depok, Mohammad Idris bersilaturahmi dengan salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, H Nawawi (68).

Menurut informasi, rupanya mereka temen lama. Idris datang langsung melihat kondisi Nawawi yang sedang sakit, mereka saling mendoakan untuk kesuksesan Idris dan kesehatan Nawai.

“Terima kasih banyak saya didoakan oleh calon walikota Depok, semoga apa yang diinginkan tercapai, saya cuma bisa bantu doa untuk kesuksesannya,” ujar Nawawi, Senin (28/9).

Selama menjadi walikota Depok, Nawawi menilai Idris dari segi agamanya sudah tidak diragukan lagi, begitu juga dalam bekerja menjalankan roda pemerintah di Kota Depok.

“Sudah bagus, semoga dilanjutkan,” paparnya.

Di tempat yang sama Wagimin, Ketua Relawan Sahabat Idris (Sahid) berharap Idris dapat melanjutkan lagi dua periode untuk memimpin Kota Depok.

“Kelurahan Tugu sudah dikordinir oleh Sahabat Idris, mudah-mudah target 70 persen bisa diraih di sini,” tandasnya.

Masyarakat Tugu, kata dia, sangat religius dan bertekad akan menciptakan sejuta maulid di Depok dan juga akan meningkatkan kehidupan tunjangan guru-guru ngaji di Depok.

“Saya sangat berterima kasih dan disambut dengan baik,” ungkap Wagimin.

Hadir pula di kegiatan itu kaum ibu-ibu pendukung Idris dan Pasukan Kiyai Idris Bersama Rakyat (Paskibra). n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here