Koalisi Gandul Bersatu Dukung Pradi-Afifah

73
Koalisi Gandul Bersatu foto bersama usai menggelar pertemuan

Cinere | jurnaldepok.id
Segenap anggota Koalisi Gandul Bersatu (KGB) mengaku siap memenangkan pasangan Calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Pradi – Afifah dalam penyelenggaraan Pilkada 9 Desember mendatang.

Demikian dikemukakan Ketua Koalisi Gandul Bersatu (KGB) Marhali kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Marhali, Koalisi gandul Bersatu merupakan kumpulan para Relawan yang telah bergabung pada beberapa Komunitas pendukung Pradi – Afifah ditambah sejumlah tokoh masyarakat, tokoh ulama dan tokoh pemuda yang berdomisili di wilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

“Banyak tokoh masyarakat dan tokoh ulama yang ikut bergabung di KGB dan kami terus membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk sama sama berjuang memenangkan pasangan calon Wali Kota – Wakil Wali Kota Depok, Pradi – Afifah.

“Kami para pendukung Pradi – Afifah yang tergabung dan Koalisi Gandul Bersatu (KDB) akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Pradi – Afifah,” imbuhnya.

Dia menambahkan, sejumlah tim relawan yang masuk dalam Koalisi Gandul Bersatu diantaranya Sahabat Pradi (Sohib), Aliansi Pendukung Pradi (Alipp), Relawan Jas Merah, Gerakan Arus Bawah (Gerabah), Relawan Senyap, dan sejumlah Tim Relawan dan Ormas.

“Pada umumnya para relawan berharap akan ada perubahan ke arah lebih baik dalam bidang pelayanan masyarakat dan pelaksanaan pembangunan di Kota Depok,” kata Marhali.

Pernyataan senada disampaikan oleh KH. Mansur salah satu Ulama di wilayah Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere.

“Ada beberapa point janji pasangan Pradi – Afifah yang fokus pada peningkatan Syi’ar Islam, pemberdayaan UMKM dan berbagai program lain nya,” tukas Mansur. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here