Kalahkan Cilandak All Star, SAP FC Reborn Juarai Final Cempaka Cup I 2020

81

Bojongsari | jurnaldepok.id
Sinar Asri Putra (SAP) FC Reborn berhasil menjuarai Cempaka Cup 1 2020 setelah mengalahkan Cilandak All Star satu gol tanpa balas di laga final.

Pertandingan tersebut dihelat di Lapangan Gintung Rempoa Ciputat Tangerang Selatan, Minggu (27/9).

Pertandingan kedua tim berjalan seru dan imbang, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim dan pada menit ke 25, Komarudin pemain SAP FC Reborn mengubah kedudukan menjadi 1-0 dan bertahan sampai 45 menit babak pertama.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan masih tetap dilakukan oleh kedua tim dan tensi pertandingan juga semakin memanas. Kedua suporter kedua tim silih bergantian berteriak untuk mensuport tim kesayangannya.

Namun sampai akhir 45 menit babak kedua tidak mengubah keadaan yabg artinya SAP Reborn mengalahkan rivalnya di Final Cilandak All Star.

Hariri, Menejer SAP Reborn bersykur dengan kemenangan ini.

“Alhamdulillah SAP FC Reborn U40 dapat menjuarai turnamen Cempaka Cup 1, ini berkat kekompakan tim,” ujarnya, kemarin.

Hariri yang juga ketua SAHID (Sahabat Idris) Kelurahan Bojongsari Baru menambahkan, bahwasanya SAP FC sudah lama vakum sekitar hampir 15 tahun, dan baru aktif kembali di tahun 2019.

“Alhamdulillah di tahun 2019 sudah mengoleksi lima gelar piala,” paparnya.

Hariri berharap kedepannya mudah-mudahan tetap eksis di persepakbolaan khususnya di Bojongsari umumnya dan di Kota Depok khususnya.

“Tetap kompak juga menjaga tali silaturahmi dan ada sarana yang memadai untuk ajang kita silaturahmi lewat sepak bola,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut pemain SAP Reborn, Komarudin juga menjadi top skor dengan total tiga goal.

Sekuad SAP Reborn diperkuat pemain-pemain yang tidak asing di kancah sepak bola Depok diantaranya Komarudin, Wahyudin Copot, Prisdiyanto, Topan, Royani, Herman Kuping, Iwan Mijih yang kesemuanya asli Bojongsari. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here