SAHID Limo Optimistis Idris-Imam Mampu Memenangkan Pilkada Depok

127

Limo | jurnaldepok.id
Jajaran pengurus dan anggota Sahabat Idris Kecamatan Limo mengaku optimis Pasangam Calon (Paslon) Wali Kota Wakil Wali Kota Depok nomor 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono bakal memenangkan perhelatan Pilkada Depok yang rencananya bakal dihelat pada 9 Desember mendatang.

Sekretaris Komunitas Sahabat Idris (Sahid) Kecamatan Limo, Nurani mengaku tidak risih dengan gembar gembor dukungan pasangan calon yang terus memanas seraya mengatakan lebih memilih merapatkan barisan untuk kemenangan pasangan petahana yang menurutnya sudah teruji piawai dalam memimpin warga Depok.

“Kami tidak terpengaruh dengan hingar bingar dukungan, karena kami tetap meyakini pasangan Idris-Imam yang akan tampil sebagai pemenang pada Pilkada Depok,” ujar Narani kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, meski terlihat senyap, namun semua elemen pendukung Idris terus melakukan manuver guna merebut para pemilih yang belum menentukan sikap.

“Kami fokus menggarap para pemilih yang masih ngambang dan belum menentukan sikap untuk mengarahkan dukungan buat pasangan calon Idri-Imam,” imbuhnya.

Dia menambahkan, meskipun optimis pasangan Idris-Imam bakal mampu memenangkan pertarungan head to head melawan pasangan Pradi-Afifah, namun dirinya menegaskan perlu kerja keras untuk kemenangan itu.

“Kali ini mungkin persaingan akan lebih ketat dibanding perhelatan beberapa kali Pilkada sebelumnya, karena kedua pasangan calon memiliki basis massa fanatik, tapi sekali lagi kami optimis pak Idris masih menang,” tukas Nurani.

Lebih lanjut dikatakannya, upaya meraih kemenangan untuk pasangan calon Idris-Imam akan terus dilakukan hingga batas akhir tenggat waktu yang diperbolehkan oleh KPU.

“Tugas kami jelas menghantarkan pasangan calon Idris-Imam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok masa bakti 2021-2026. Insya Allah harapan kami akan terkabulkan,” pungkas Nurani. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here