Menarik, Nomor 2 Yang Didapat Idris-Imam Rupanya Hasil Wirid

180
Pasangan Idris-Imam saat menunjukkan nomor urut 02 usai pengundian

Tapos | jurnaldepok.id
Ketua Timses pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, Hafid Nasir mengungkapkan, diraihnya nomor urut dua pada pengundian nomor urut pasangan calon wali-wakil wali kota Depok yang digelar KPU bukanlah tanpa perjuangan.

“Alhamdulillah ini sesuai harapan kami semua (dapat nomor 2,red), serta doa partai pengusung dan doa seluruh relawan yang siap memenangkan Pak Idris-Pak Imam,” ujar Hafid kepada Jurnal Depok, Kamis (24/9).

Sejak beberapa hari lalu, kata dia, semua tim dan relawan sudah mendoakan agar pasangan Idris-Imam mendapatkan nomor dua dengan symbol victory (kemenangan).

“Doa nya memang nomor dua, ketika doa itu dipanjatkan dan dikabulkan pada hari ini, mudah-mudahan dengan izin Allah SWT ini nomor kemenangan. Serius diwiridin, di beberapa komunitas dan majleis taklim memang sudah mengutarkan semoga Pak Idris-Pak Imam mendapatkan nomor urut dua. Alhamdulillah pada hari ini (kemarin,red) diijabah oleh Allah SWT,” paparnya.

Sementara itu salah satu timses pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia, H Mohammad HB merasa bersyukur jagoannya mendapat nomor urut satu.

“Alhamdulillah, nomor satu ini menandakan kemenangan dan persatuan,” tandasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, partai pengusung maupun relawan saat ini dalam kondisi siap untuk berjuang memenangkan Pradi-Afifah.

“Sebagian besar memang ada yang menginginkan nomor satu, namun yang berharap nomor dua juga tidak sedikit. Artinya semua nomor baik. Semangatnya pilpres kemarin sih, yang menang kan nomor urut kosong satu, itu aja sebenarnya teman-teman,” katanya.

Namun begitu, politisi Gerindra tersebut menilai baik nomor satu dan nomor dua sama saja. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here