Makna Nomor Satu untuk Pradi-Afifah, Bersatu Benahi Depok

45
Pradi-Afifah saat menunjukkan hasil undian nomor urut

Tapos | jurnaldepok.id
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia mendapatkan nomor urut satu pada Pilkada Depok 2020. Mendapatkan nomor urut satu Pradi mengaku suka.

“Ya terkait nomor urut. Alif. Saya suka itu. Kami bersyukur sudah melalui proses ini. Melihat bahwa kita semua bijak dalam mengikuti SOP media protokol Covid ini. Bisa terlihat begitu lengang, kami tidak membawa massa bahkan kawan-kawan partai pengurus pun sangat kami batasi,” ujarnya, Kamis (26/9).

Ketika disinggung soal makna dari nomor urut satu yang didapat, Pradi menilai semua angka baik.

“Insya Allah semua angka baik,” katanya.

Di tempat yang sama, calon wakil wali kota Depok, Afifah Alia yang berpasangan dengan Pradi menyebut, angka yang didapat memiliki makna positif.

“Nomor satu artinya bersatu benahi Depok. Tidak ada persiapan khusus, semua nomor sama baiknya,” tandasnya.

Afifah merupakan satu-satunya calon perempuan dalam ajang Pilkada Depok 2020. Saat ini kata dia, dirinya fokus pada sosialisasi dan strategi. Dia menyadari sebagai pendatang baru, masih banyak yang harus dilakukan dirinya.

“Untuk strategi, sebagai pendatang baru di arena politik Depok tentunya saya masih harus lebih giat bersosialisasi,”katanya.

Meski saat ini terkendala karena pandemi, adanya pembatasan-pembatasan protokol kesehatan.

“Saya berharap setelah dikenal, saya disayang dan mendapat dukungan,” ucapnya.

Hingga kini Afifah masih melakukan sejumlah pendekatan pada masyarakat. Mulai dari ibu-ibu pengajian hingga mengadvokasi masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Saya juga mengadvokasi kasus-kasus yang terjadi di masyarakat, seperti membantu pembuatan KTP, KIA, bansos kesehatan,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here