Dinilai Berhasil Memimpin Depok, Bos Telorindo Mantap Dukung Idris

369
H Hasbulloh saat foto bersama dengan Mohammad Idris

Sawangan | jurnaldepok.id
Pengusaha sukses asal Sawangan, H Hasbulloh secara resmi mendukung Mohammad Idris di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Sikap dukungan itu ia ungkapkan ketika Idris menghadiri acara Halaqah Alim Ulama se Kota Depok yang digelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Sipa, In Sya Allah di pilkada tahun ini, saya mendukung Pak Kiai Mohammad Idris untuk melanjutkan dua periode,” ujar Hasbulloh kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, diberikannya dukungan kepada Idris bukan tanpa alasan. Ia menilai, Mohammad Idris sudah bagus dalam memimpin Depok dan harus dilanjutkan.

“Terlebih Pak Idris seorang ulama, kami yakin ia pemimpin Kota Depok yang baik dan amanah,” ungkapnya yang juga pengusaha telor.

Dari sisi pembangunan infrastruktur dan SDM Hasbulloh menilai, selama Depok dipimpin Idris menunjukkan kemajuan.

“Sehingga, harus dilanjutkan untuk menjalankan program yang sudah baik menjadi semakin baik. Pembangunan pun cukup merata di 11 kecamatan, ada perhatian juga kepada pengusaha asal Depok untuk lebih maju dalam mengembangkan usahanya,” ungkapnya.

Dari itu, Hasbulloh menyatakan kesiapannya untuk turun membantu menyosialisasikan Idris baik di internal keluarga maupun lingkungan masyarakat. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here