Jelang Kampanye, Idris-Imam Keluarkan 9 Maklumat untuk Pendukung dan Relawan

426
Idris-Imam

Margonda | jurnaldepok.id
Pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mengeluarkan 9 maklumat untuk para pendukung dan relawan yang akan berjuang bersama dirinya di masa kampanye yang akan digelar mulai 26 September hingga 5 Desember 2020. Selain itu Idris-Imam pun mengeluarkan tagline yakni ‘Coblos Sehat (02) Pilkada Sehat’.

“Ya, kami telah mengeluarkan 9 maklumat untuk para pendukung dan relawan yang pertama, ikuti aturan dan arahan KPU untuk sukses Pilkada 2020. Kedua, ikuti ketentuan maklumat Kapolri untuk Pilkada Sehat,” ujar Idris, Kamis (25/9).

Ketiga, sambungnya, patuhi 3M dalam setiap kegiatan kampanye sampai hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

“Keempat, bersihkan hati, luruskan niat menuju kepemimpinan Depok 2021-2026. Kelima, jaga sikap bermoral dan kesantunan dalam setiap langkah kegiatan pilkada,” paparnya.

Sementara yang keenam, lanjutnya, hargai orang lain dalam perbedaan pendapat dan pilihan serta jangan biarkan kekecewaan menghilangkan kebaikan seseorang.

“Untuk yang ke delapan, kami mengimbau mengenakan baju warna putih dengan selendang warna warni, dan ke sembilan, junjung tinggi idiologi kehidupan berbangsa dan bernegara Pancasila dan pilar-pilar negara lainnya,” ungkapnya.

Sementara itu calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono merasa bersyukur pihaknya mendapatkan nomor urut dua.

“Alhamdulillah, nomor dua ini sesuai dengan doa kami. Nomor dua memiliki makna dua periode lanjutkan, lanjutkan, lanjutkan, menangkan!,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here