Deg-degan, Hari Ini Nomor Urut Pasangan Calon Wali-Wakil Wali Kota Diundi

128
Pasangan Pradi-Afifah yang telah ditetapkan partai pengusung, sementara kuat dugaan Idris akan berpasangan dengan IBH

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Dua pasangan calon wali-wakil wali kota Depok yakni Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia, hari ini dijadwalkan mengambil nomor urut pasangan calon yang digelar di salah satu hotel di kawasan Margonda.

Terkait dengan agenda tersebut, Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris tidak terlalu ngotot harus mendapatkan nomor satu atau dua.

“Semua nomor itu sama 1, 2, 3 sampai 10 itu sama saja, kalau nomor favorit saya tujuh, bulan Juli, tapi kan enggak ada nomor tujuh besok (hari ini,red),” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Rabu (23/9).

Dikatakannya, semua nomor pasti terdapat makna. Namun, kata dia, hal itu tergantung bagaimana paradigma, kesan dan hati seseorang.

“Kalau satu Allahu Ahad, kalau dua bisa bermakna peace atau damai bisa juga dua periode, bisa macam-macam maknanya,” paparnya.

Hal senada diungkapkan oleh pasangan Idris yakni Imam Budi Hartono. Imam mengungkapkan, bahwa nomor satu maupun nomor dua itu nomor bagus.

“Kalau nomor satu mudah-mudahan jadi suatu kemenangan, kalau nomor dua artinya lanjutkan. Dua-duanya punya makna,” tandasnya.

Ia menambahkan, baik nomor satu maupun nomor dua, memiliki makna kemenangan bagi pasangan Idris-Imam.

Tak beda dengan Idris dan Imam, Calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia pun tidak ngoyo harus mendapatkan nomor satu atau dua dan tidak ada yang special bagi dirinya.

“Nomor berapa saja siap. Semua nomor sama, buat saya enggak ada (makna,red), sama saja,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here