Beri Dukungan untuk Idris, Ini Pesan Badrul Kamal

104
Mohammad Idris-Badrul Kamal foto bersama usai menggelar pertemuan

Margonda | jurnaldepok.id
Mantan Wali Kota Depok periode 1999-2004, H Badrul Kamal secara resmi memberikan dukungannya kepada Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris di pilkada, 9 Desember mendatang.

Hal itu diungkapkan Mohammad Idris saat bersilaturahmi ke kediaman Badrul Kamal di wilayah Bogor. Badrul pun menyampaikan beberapa pesan kepada Idris dalam membangun Depok.

“Pesan beliau Kota Depok ini memang bisa dibilang pembangunannya sulit-sulit mudah dan unik, karena ini peninggalan dari Kabupaten Bogor yang dulu beliau sempat menjadi salah satu asisten di Pemkab Bogor,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Rabu (23/9).

Beliu, lanjutnya, berterus terang bahwa perhatian Bogor terhadap Depok yang saat itu masih berstatus kecamatan dinilai kurang.

“Karena ia menilai saat itu Depok berpotensi untuk berdiri sendiri, harapannya begitu. Sehingga ada semacam ‘pembiaran’ dalam pembangunan. Makanya ini sebuah perjuangan dan Pak Badrul percaya serta yakin bahwa yang sudah berpengalaman dapat menyelesaikan pembangunan di Kota Depok dalam berbagai permasalahannya,” paparnya.

Secara dukungan, sambungnya, Badrul Kamal mendukung dirinya sebagai calon wali kota Depok.

“In Sya Allah Pak Badrul mendukung dengan sebuah symbol jarinya yang menunjukkan dua periode,” katanya.

Tak hanya itu, Badrul juga menyampaikan beberapa pesannya kepada Idris agar tidak merasa paling baik, tidak melupakan partai pengusung dan teman-teman yang berjuang ketika kelak terpilih jadi wali kota.

“Terlebih ketika nanti telah menjadi pemimpin bagi warga Depok secara keseluruhan, itu pesan beliau kepada saya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here