Relawan Idris-Imam, Bagi-bagi Masker Hingga Bubur Kacang Ijo

76
Relawan Idris-Imam yang tergabung dalam Gempur Seru saat membagikan masker kepada warga

Bojongsari | jurnaldepok.id
Sebagai upaya untuk terus mensosialisasikan pentingnya memakai masker dalam rangka menjaga kesehatan dan tidak tertular Virus Covid 19, barisan pendukung Idris Imam Depok dari Gerakan Masyarakat Perempuan Serua (GEMPUR SERU) membagikan masker, bubur kacang ijo dan air mineral.

Kegiatan yang dilakukan Minggu pagi tersebut, digelar di Jalan Baru Permata Buana, RW 03 Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari.

“Kami sediakan 305 paket yang terdiri dari masker sekali pakai, bubur kacang ijo dan air mineral. Ini upaya kami untuk membantu masyakat agar tetap menjaga kesehatan. Ada 30 orang anggota Gempur Seru yang ikut dalam kegiatan ini. Kami mulai dari jam 7 pagi,” ujar Wiwi Sartika, Koordinator Gempur Seru kepada Jurnal Depok, Selasa (22/9.

Ia mengatakan, paket yang dibagikan berasal dari sumbangan berbagai pihak yang mendukung dan simpati kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Alhamdulillah, respon masyarakat sangat positif dengan tingginya apresiasi yang mereka sampaikan, walau agak prihatin juga ternyata masih banyak yang belum pakai masker pada saat mereka berolahraga. Ini jadi pertimbangan kami juga, untuk membuat lagi kegiatan seperti ini nantinya,” paparnya.

Dari kegiatan itu, ia menilai ternyata masih ada warga yang belum tahu bahwa Kota Depok akan melaksanakan Pilkada pada 9 Desember 2020.

“Jadi sekalian juga kami sosialisasikan bahwa Kota Depok ada hajatan politik tahun ini, kami sosialisasikan pasangan calon terbaik yang siap melanjutkan mengemban amanah melayani warga Kota Depok yaitu Idris-Imam,” katanya.

Kedepan, pihaknya akan membuat beragam kegiatan untuk terus mempromosikan dan mensosialisasikan pasangan tersebut, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here