Tujuh Tim Relawan Pradi-Afifah Gelar Deklarasi

52
Deklarasi tujuh tim relawan Pradi-Afifah

Cinere | jurnaldepok.id
Ratusan perwakilan tujuh Tim Relawan Pradi-Afifah Kecamatan Cinere kemarin menghadiri kegiatan deklarasi pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Pradi-Afifah.

Selain jajaran Relawan Shohib Bang Pradi, kegiatan deklarasi yang diselenggarakan di Sekretariat Shohib Bang Pradi di Jalan Madrasah Rt 02/06, Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, juga dihadiri oleh perwakilan Relawan Jas Merah, Aliansi Pendukung Pradi (ALIPP), Gerakan Arus Bawah (Gerabah), Relawan Senyap, Karo Depok Bersatu (KDB), sejumlah Ormas dan partisan.

Ketua Relawan Shohib Pradi, Purnomo mengaku sangat apresiatif terhadap antusiasme para perwakilan relawan dalam upaya mentarukan langkah guna meraih kemenangan Bapaslon Pradi-Afifah pada ajang Pilkada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, awal nya kami hanya mengundang 100 perwakilan relawan yang akan ikut Deklarasi, tapi diluar dugaan yang datang begitu banyak, bahkan saudara kita dari Karo – Depok Bersatu juga hadir untuk menyatakan dukungan terhadap pasangan Bang Pradi-Afifah,” ujar Purnomo.

Hal senada dilontarkan oleh Ketua Relawan Jas Merah, Soetono Toere.
Dikatakan Tono, tingginya antusias para Relawan menunjukkan betapa masyarakat menginginkan perubahan Depok dimasa mendatang.

“Luar biasa, kami sangat terharu melihat semangat teman teman dari berbagai tim relawan, mudah mudahan ini merupakan sinyal positif bagi kemenangan Pradi-Afifah,” kata Tono.

Setali dua uang, Ketua tim pemenangan Bapaslon Pradi-Afifah tingkat Kota Depok, Benyamin berharap semangat para relawan akan mencerminkan kinerja setiap inividu relawan dalam upaya memenangkan Bapaslon Pradi – Afifah pada pesta Demokrasi warga Depok Desember tahun ini.

“Kami berharap semua elemen pendukung Pradi-Afifah mulai merapatkan barisan dan dapat menyatukan langkah guna memenangkan Pradi-Afifah pada perhelatan Pemilukada nanti,” tukas Benyamin.

Sementara Hj. Afifah Alia yang sempat hadir pada Deklarasi Relawan Pradi-Afifah Kecamatan Cinere menyampaikan sejumlah program kerja jika nanti dirinya bersama Pradi mamenangkan Pilkada.

“Banyak hal yang harus dibenahi, mulai dari Birokrasi, penataan kawasan lingkungan, bidang kesehatan, pendidikan dan peningkatan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang semua mengarah pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” papar Afifah dihadapan ratusan Relawan dan perwakilan Ormas yang hadir. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here