Gaet Masyarakat untuk Idris-Imam, Baper IMB Pakai Pola MLM

68
Bakal calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono foto bareng dengan Tim Relawan Baper-IMB

Bojongsari | jurnaldepok.id
Relawan Barisan Perempuan Idris Imam Berjaya (Baper-IMB) Pondok Petir akan menerapkan multi level marketing (MLM) untuk menggaet massa di Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

“Kami akan menerapkan strategi MLM, kami rekrut kader-kader di wilayah Kelurahan Pondok Petir. Seperti diketahui pengurus posyandu di setiap kelurahan minimal 15, kalau ketua atau pengurusnya kami pegang, In Sya Allah buntutnya akan ikut,” ujar Rostiana Abriani Kholik, Koordinator Baper IMB Pondok Petir, kemarin.

Ia menambahkan, saat ini anggota Baper IMB Pondok Petir mencapai 285 orang.

“Bisa dibayangkan, dalam satu keluarga saja hitungannya empat orang, kemudian dikali 285 anggota totalnya mencapai 1.140 suara nantinya, In Sya Allah,” paparnya.

Didukungnya Idris-Imam pada pilkada mendatang bukan tanpa alasan. Mereka menilai 10 janji kampanye yang digelontorkan wali kota terpilih, Mohammad Idris di periode sebelumnya sudah merealisasikan 9 janji dan satu janji masih dalam proses pelaksanaan.

“Kami sebagai kader posyandu sudah merasakan manfaat dan kontribusi pemerintah kota, jadi kami berharap program Pak Wali dapat dilanjutkan,” ungkapnya.

Pernyataan tersebut dikatakan Rostiana seusai melakukan deklarasi dukungan kepada pasangan Idris-Imam di wilayah Pondok Petir.

Menanggapi dukungan itu, bakal calon wakil wali kota Depok, Imam Budi Hartono mengapresiasi semangat dan militansi relawan Baper IMB Pondok Petir.

“Alhamdulillah dukungan dari kaum perempuan semakin banyak terhadap Idris-Imam, baik secara perorangan, komunitas maupun relawan. Mereka ada harapan-harapan terhadap kaum perempuan di Depok,” ungkapnya.

Dikatakan Imam, saat ini dukungan dari relawan baik itu perempuan maupun komunitas telah mencapai puluhan hingga ratusan jika digabungkan dengan tim relawan pasangannya, Mohammad Idris.

“Wah..relawannya banyak banget, kalau digabung sama Pak Kiai mencapai ratusan. In Sya Allah masih akan bertambah lagi,” katanya.

Dalam dua hari terakhir, pihaknya juga telah mendapat dukungan dari tim relawan atau komunitas daerah seperti Komunitas Berebes, Keluarga Besar Sulawesi, Keluarga Besar Bima dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Di dalam komunitas itu tentu ada perempuannya, enggak mungkin misalnya dari Komunitas Berebes enggak ada istrinya, pasti ada perempuannya. Tetap fokus kami salah satunya memperjuangkan hak-hak perempuan di Depok nantinya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here