Srikandi Becimo Makin Solid Menangkan Pradi-Afifah

88
Hj Martiah

Limo | jurnaldepok.id
Pergerakan perubahan peta kekuatan dukungan arus bawah terhadap kandidat Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota akan sangat ditentukan seberapa intens upaya tim relawan dalam melakukan penggalangan dukungan.

Demikian diungkapkan Koordinator Srikandi Becimo, Hj Martiah salah satu komunitas pendukung kandidat Bapaslon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Pradi-Afifah.

Dikatakan Martiah, keinginan untuk terjun sebagai relawan Pradi-Afifah muncul secara spontan dengan harapan nanti akan ada perubahan ke arah lebih baik bila Pradi-Afifah terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

“Tidak ada tujuan apapun, semua mengalir begitu saja, dan niat mendukung Bang Pradi murni hanya mengaharapkan perubahan dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat dan pembangunan di Kota Depok,”ujar Martiah kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dia menambahkan, untuk memaksimalkan kinerja tim relawan Becimo, pihaknya telah menjalin koordinasi dengan 16 tim relawan dari berbagai wilayah.

“Kami sudah berintegrasi dengan enam belas tim relawan, termasuk dengan timses Jas Merah dan Alipp yang berada di wilayah Kecamatan Cinere, kami optimis masing masing tim relawan punya basis massa tersendiri yang nanti nya akan disumbangkan untuk kemenangan Bapaslon Pradi-Afifah,” imbuhnya.

Tak hanya Srikandi Becimo, tim relawan Aliansi Pendukung Pradi (ALIPP) juga mengaku sudah mempersiapkan sejumlah manuver untuk persiapan penggalangan dukungan buat Bapaslon Pradi-Afifah.

Sekjend Aliansi Pendukung Pradi (ALIPP), Syamsuri Suray mengatakan, telah melakukan sejumlah langkah dalam upaya mendulang perolehan suara optimal untuk bakal pasangan calon Pradi-Afifah.

“Kami terus bergerak, dan berkoordinasi dengan timses Pradi-Afifah dari komunitas lain, nanti semua akan terintegrasi, mudah mudahan hasilnya akan spektakuler,” pungkas Suray. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here