Menangkan Idris-Imam di Pilkada Depok, PPP Garap Akar Rumput

119
Ketua dan pengurus DPC PPP saat berbincang dengan Mohammad Idris

Sawangan | jurnaldepok.id
Sekretaris Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Ma’mun Abdullah mengaku optimistis bakal pasangan calon (Bapaslon) petahana, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) bakal mampu memenangkan perhelatan pesta Demokrasi Pilkada Depok, 9 Desember mendatang.

Dikatakan Ma’mun, meski jumlah partai pengusung Bapaslon Idris-Imam relatif lebih sedikit dari jumlah partai pengusung Bapaslon Pradi-Afifah, namun lanjut dia hal itu tak menyurutkan semangat dan harapan pihaknya untuk terus fight dalam upaya menghantarkan Idris-Imam menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota masa bakti 2021 – 2026.

“Jumlah partai pengusung dan partai pendukung tidak merepresentasikan dukungan secara riil dari warga pemilih, apalagi secara figur, pak Idris masih unggul berdasarkan beberapa hasil survey,” imbuhnya.

Meski demikian, Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengaku tak jumawa dengan hasil survey terkait peta kekuatan kedua kandidat untuk itu kata dia saat ini internal PPP terus menggenjot konsolidasi dengan semua kader dan partisan hingga ke akar rumput sebagai upaya memaksimalkan perolehan suara untuk Idris-Imam.

“Kami tidak terpengaruh dengan hasil survey sementara soal peluang kandidat, yang perlu kami lakukan adalah merapatkan barisan dan terus meningkatkan konsolidasi di internal PPP serta sinergitas dengan partai pengusung dan pendukung, kami meyakini hal yang sama juga dilakukan oleh semua partai pengusung dan pendukung Idris-Imam,” tukas Ma’mun. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here